Home / Hukum / Polisi Ciduk Raja Jambret Palembang

Polisi Ciduk Raja Jambret Palembang

Palembang, BP
2004.23.HL.FerSelama dua bulan, Khaidir (19), berhasil menjambret sebanyak 34 kali di wilayah hukum Kalidoni Palembang dan wilayah hukum Lemabang Palembang. Namun, kini karirnya sebagai Raja Jambret harus berakhir setelah dihajar massa usai menjambret, di Jalan Residen A Rozak, persis didepan Ruko Baru Simpang Empat Kalidoni Palembang, Minggu (19/4), sekitar pukul 11.00.

Baca:  Menjambret Untuk Modal Pacaran

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu tersangka Khaidir bersama rekannya bernama Wardi Wijaya (17), yang tinggal bertetanggaan di Jalan May Zen, Lorong Taruna, RT 08 RW 02, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang melihat korban atas nama Rusnaini (46), yang diketahui sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Mapolda Sumsel, menaruh tas sandang di atas pangkuannya dalam keadaan dibonceng saat hendak pergi kondangan. Melihat korban lengah, tersangka Wardi Wijaya, yang bertugas sebagai eksekusi langsung menarik tas sandang itu dan menyimpan didalam kaosnya. Namun, karena sepeda motor Yamaha Mx nomor polisi (Nopol) BG 2653 AAD warna hitam yang dikendarai mereka berdua menabrak seorang pengendara lain sehingga tersungkur dan menjadi bulan-bulanan massa.

Baca:  Jambret Beraksi di Samping Polda Sumsel

“Sama hari ini sudah 34 kali, di wilayah Kalidoni sudah 20 kali, sedangkan 14 kalinya di wilayah Lemabang. Sering jambretnya dengan Usup, karena Usup terus yang mengajak untuk jambret, saya hanya ikut saja Pak,” ujar tersangka.

#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PGE Berikan Bagi Hasil 32 Persen Pada Muaraenim

Muaraenim,BP–-Perjuangan Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM bersama DPRD Muaraenim  agar manajemen PT Pertamina Geothermal Energi (PT PGE) Lumut Balai ...