Home / Headline / Dodi Siap Selesaikan Kisruh PSSI dan Menpora

Dodi Siap Selesaikan Kisruh PSSI dan Menpora

Palembang, BP

dodi2Setelah terpilih sebagai anggota Komite Eksekutif (Executive Committee), dengan suara terbanyak 101 suara dari total 106 suara, pada Kongres Luar Biasa PSSI 2015 di Hotel JW Marriott, Surabaya, Sabtu (18/4). Presiden Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex, siap membantu menyelesaikan kisruh antara PSSI dan Menpora, yang berujung pada pembekuan PSSI. Dia menegaskan, akan mencoba mencari solusi bersama pengurus baru, untuk menjalin komunikasi lebih intens dengan pemerintah.

Baca:  Musim Terburuk Sepakbola Tanah Air

“Saya sangat termotivasi untuk menyelesaikan persoalan yang ada di tubuh PSSI saat ini. Saya juga akan mengajak semua teman di PSSI, untuk melakukan dialog dengan pemerintah, terkait pelurusan bagaimana nasib sepakbola Indonesia, demi kebaikan bersama. Soal pembekuan, itu saya rasa pengurus lama dan saya tidak bisa berkomentar banyak ,” kata Dodi usai KLB PSSI.

Baca:  Ikuti Kompetisi Diakui FIFA

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid meminta, PSSI jangan hanya sibuk di organisasi kepengurusan tentang siapa memilih siapa. Namun, induk olahraga sepakbola Indonesia ini, harus melahirkan prestasi sebagaimana perhelatan yang akan datang SEA Games Singapura. Selain itu, Sumsel patut bangga karena Dodi Reza Alex terpilih sebagai anggota komite dari total 12 komite yang ada di tubuh PSSI. Dan inilah saatnya PSSI bangkit.

Baca:  Pemerintah Cabut Pembekuan PSSI

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Askolani-Slamet Unggul Di Pilkada Banyuasin

Palembang, BP Elektabilitas pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani dan H Slamet 34.93 persen mengungguli paslon ...