Home / Olahraga / Tiga Venue Masih Belum Rampung

Tiga Venue Masih Belum Rampung

Palembang, BP

Satu bulan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan di Lubuklinggau, tiga venue masih belum rampung, yakni atletik, futsal, dan menembak. Namun kontraktor memastikan bahwa saat pelaksanaan nanti ketiga venue tersebut sudah bisa digunakan.

Deputi I Ketua Bidang Pertandingan Dr Yakrus, M Kes mengatakan, tiga arena pertandingan itu masih dalam tahap penyelesaian. Begitupun sejumlah tempat penginapan yang disiapkan.

Baca:  Sumsel Andalkan Maharani di PON 2016

“Untuk venue, ada tiga yang dalam tahap penyelesaian. Misalnya atletik, yang sekarang dalam pembangunan lintasan,” ujar Yakrus, Jumat (17/4).

Dikatakan Ketua Program Studi Olahraga Pascasarjana Unsri tersebut, secara keseluruhan venue sudah siap. Tinggal lagi mematangkan koordinasi antara panitia provinsi dan daerah.

“Itulah kenapa tanggal 27 nanti kita akan rapat dengan panitia daerah agar apa yang belum selesai dan yang kurang itu bisa diverifikasi,” ucapnya.

Baca:  Potret Miris Atlet Latihan dalam Kegelapan JSC, di Balik Tuntutan Prestasi PON

Ditemui di ruang kerja di KONI Sumsel, Yakrus menyatakan bahwa dalam rapat nanti akan mempertegas mengenai kesiapan venue. Biar bagaimanapun, venue sangat penting sehingga kontraktor harus menyelesaikan sesuai komitmen yang dibuat sebelumnya. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sosialisasi di OKU, NPCI Sumsel Tetapkan Enam Cabor di Peparprov Prabumulih

  Palembang, BP Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Sumatera Selatan terus mensosialisasikan perhelatan Pekan Olahraga Paralimpic Provinsi (Peparprov) 2019 ...