Home / Bisnis / TAGAYA Bonus Hadiah

TAGAYA Bonus Hadiah

Palembang, BP

PT Tunas Auto Graha (TAG) memberikan penawaran menarik dengan menghadirkan program TAGAYA (TAG, Agya, Yaris, dan Avanza). Promo ini memberikan uang muka murah dan bonus hadiah.

Hadi Mariyanto, Branch Manager PT Tunas Auto Graha (TAG) mengatakan, pihaknya memberikan penawaran melalui program TAGAYA Spesial. Hanya dengan down payment (DP) Rp15 jutaan, sudah bisa membawa pulang mobil Avanza. Setiap pembelian Avanza, Agya, dan Yaris, pelanggan akan mendapatkan bonus sarung jok dan karpet.

Selain itu, yang tidak kalah menarik lagi, setiap pembelian Agya gratis maintenance empat tahun, dan setiap pembelian mobil Yaris gratis IPhone 6. “Keduanya masih dengan DP normal. Agya sekitar Rp30 jutaan dan Yaris Rp45 jutaan,” katanya.

Baca:  Ertiga Dreza Dibanderol Rp229,5 Juta

Dikatakannya, pihaknya menghadirkan promo ini hingga akhir April. Jika stok masih banyak dilanjutkan hingga bulan berikutnya. Hingga saat ini, dari ketiga mobil tersebut sudah realisasi sekitar 150 unit.

Hari minggu ini, TAG mengadakan showroom event dengan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah. Siapa pun yang datang ke TAG akan berkesempatan mengikuti undian wheel fortune yang berisi uang hingga jutaan rupiah tersebut.

Baca:  Target Honda Lumayan Berat

Selain itu, pihaknya menawarkan special trade in. Cukup membawa mobil lama dan tukar dengan mobil baru. Menurutnya, pihaknya tidak membatasi segala merek, bisa ditukar dengan mobil baru Toyota all type.

Untuk memanjakan pelanggan, pihaknya juga memiliki TAG club. Untuk menjadi pengguna kartu TAG club, seluruh pelanggan hanya cukup mengisi form dan gratis. “Kita berikan fasilitas diskon tambahan 1 juta untuk pembelian mobil, diskon jasa servis 15 persen khusus merek Toyota yang servis di TAG, diskon 5 persen untuk pembelian aksesoris digemari motor di Jalan Veteran. Selebriti diskon 10 persen untuk ruang karaoke,” katanya.

Baca:  Fokus Penjualan Truk dan Bus

TAG menargetkan 310 unit per bulan untuk all cabang baik itu Prabumulih maupun Lubuklinggau. Meskipun perekonomian melemah dan berdampak pada otomotif, penjualan mulai merangkak naik. “Masyarakat sudah banyak yang prepare untuk kendaraan Lebaran,” katanya.

Hingga saat ini, Avanza dan Agya tetap menjadi backbone TAG dengan sumbangsih 54 persen. “Market share kita 37 persen tahun 2014 lalu untuk Toyota. Dan bulan kemarin 40 persen untuk Toyota,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Beli 1 Pempek atau 2 GB Paket Data Yellow IM3 Ooredoo?

Palembang, BP Kebutuhan internet kini sudah mendarah daging, kondisi ini tidak terlepas dari makin menjamurnya pengguna ponsel pintar hingga ke ...