Home / Headline / Perwira Pertama Polres OKI Dimutasi

Perwira Pertama Polres OKI Dimutasi

sertijab perwira di jajaran polres okiKayuagung BP
Sejumlah Perwira Pertama (Pama) Polres OKI mengalami mutasi. Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI) AKP Novi Ediyanto dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin. Jabatan yang ditinggalkan Novi diisi oleh AKP Dikri Olfandi dari Bid Propam Polda Sumsel.
Perwira lain yang dimutasi adalah Kasat Narkoba AKP Onkoseno H Sukahar yang mengikuti pendidikan PTIK. Jabatannya diisi oleh IPTU Rio Maurice Prakarsa yang sebelumnya Panit Reskrim Polsek Talang Kelapa.
Kemudian Kapolsek Pedamaran AKP Agung Ardiansyah menjadi Kasat Pol Air Polres OKI. Kapolsek Pedamaran diisi AKP Beni Wijaya yang sebelumnya Kanit Gakkum Sat Polair Polresta Palembang.
Selanjutnya Kasub Sektor Mesuji Raya Ipda M Tamba bergeser ke Kanit Pidum polres OKI. Kanit Pidum Ipda Irwan Sidik menjadi Kasubsektor Mesuji Raya. Kasubsektor Pangkalan Lampam yang sebelumnya dijabat Ipda Hamari digantikan Ipda Acep Atmaja yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti.
Serah terima jabatan perwira Polres OKI dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Erwin Rahmat, di ruang Tan Satrosna Mapolres OKI. “Ini adalah serah terima jabatan perwira Polres OKI yang terakhir. Karena setelah ini saya pindah tugas ke Polda Sumsel, ini adalah kenang-kenangan saya yang terakhir,” kata Kapolres.#ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...