Home / Olahraga / ASBC Tinjau Kesiapan Presiden Cup

ASBC Tinjau Kesiapan Presiden Cup

Palembang, BP

Delegasi Asian Boxing Confederation (ASBC) memuji kesiapan Palembang Sport and Convention Center (PSCC) yang menjadi venue Kejuaraan Tinju Amatir Internasional Presiden Cup 2015. PSCC dinilai sangat layak untuk even bergengsi tersebut.

“Ini sungguh luar biasa, apalagi venue PSCC sudah berstandar internasional. Saya pikir, Palembang memang cocok untuk even-even internasional. Tak hanya tinju,” ujar Fengsui, supervisor ASBC, saat meninjau PSCC, Jumat (17/4). Delegasi ASBC yang meninjau PSCC sebanyak lima orang diketuai Fengsui.

Sekretaris Umum Pertina Sumsel Revo Hutabarat menyatakan, persiapan sudah 90 persen. Sejauh ini baru dua kontingen yang sudah datang, yakni dari Malaysia dan Timor Leste.

“Peserta dari Malaysia datang sejak beberapa hari yang lalu, sedangkan dari Timor Leste tiba hari ini (kemarin-red),” ujar Revo.

Dikatakan Revo, kontingen Timor Leste berjumlah 15 orang. Mereka diinapkan di Mess PT Pusri bersama kontingen dari Malaysia.

“Peserta lain akan menyusul pekan ini juga. Mereka dijadwalkan datang tanggal 19 April,” tukasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, duel perdana Presiden Cup pada Senin (20/4) mulai pukul 14.00. Sementara acara pembukaan dijadwalkan pukul 19.00 hingga 21.00. O sug

 

x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 60 Pelatih Nasional

Palembang, BP– Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus melakukan akselerasi pembinaan atlet hingga level daerah untuk mengembangkan ...