Home / SFC / Tunggu Lawan Tempur

Tunggu Lawan Tempur

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) belum mengamini permintaan pelatih untuk menjalani training centre (TC) atau pusat pelatihan di Bangka, dan melakukan partai ujicoba menghadapi PS Bangka.

PS Bangka belum memberikan konfirmasi kepada SFC. Manajemen Laskar Wong Kito pun melirik Bengkulu dan Bandarlampung. Artinya, SFC masih menunggu lawan tempur di laga ujicoba.

“Bisa saja ke Bengkulu atau Bandarlampung. Di kedua kota itu, kami bisa menjajal klub lokal terbaik di sana,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris di Palembang, Rabu (15/4) lalu.

Baca:  Ajang Balas Dendam Sriwijaya FC - Persib

Dengan melakukan TC dan ujicoba di Bengkulu atau Lampung, para hulubalang SFC akan mendapatkan perlawanan dari klub terbaik di daerah itu.

“Minggu depan, sebelum liga berlangsung, kami harus jalani minimal satu laga ujicoba,” tambah Haris.

Akan tetapi manajemen SFC tidak mau terburu-buru, karena Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan baru kembali menjalani latihan kemarin.

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo menyatakan, akan fokus latihan selama satu pekan di Palembang. Rencana TC juga masih akan memperhatikan perkembangan jadwal kompetisi Qatar National Bank (QNB) Legaue dari PT Liga Indonesia.

Baca:  Sinyal Teken Kontrak

“Kami siapkan berbagai opsi, kami menunggu kesediaan bakal lawan tanding,” kata Haris.

Benny Dollo alias Bendol menyatakan, partai ujicoba dan TC belum dapat dipastikan. “Rencananya memang TC di Bangka, tapi jadwal belum jelas, sangat sulit juga menentukan waktunya,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini, anak asuhnya hanya perlu konsentrasi latihan terlebih dahulu. Pelatih dan manajemen SFC akan duduk satu meja membicarakan rencana TC dan ujicoba tersebut.

Baca:  SFC Gulirkan Turnamen?

“Kami sudah katakan ke manajemen saat masih di Makassar, kata Manajer SFC Robert Heri saat itu, tidak ada masalah, tapi kami masih lihat pertandingan QNB League juga, kapan dimulai,” kata Bendol.

Bendol tak ingin TC atau ujicoba mubazir karena tidak jelasnya pertandingan lanjutan SFC. Program latihan masih harus mengacu pada jadwal pertandingan Laskar Wong Kito berikutnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gaji Dibayar, Sriwijaya FC Fokus Lawan Barito

Palembang, BP–Setelah gaji pemain sempat terlambat selama 20 hari dan kini sudah dibayar lunas, Hamka Hamzah dan kawan-kawan mulai konsentrasi ...