Home / Palembang / Pengunjung Pergelaran Seni Budaya Berkurang

Pengunjung Pergelaran Seni Budaya Berkurang

Palembang, BP

Meski sudah berlangsung enam hari, target pengunjung Pergelaran Seni Budaya Supranatural dan Pameran Batu Nusantara II, di Ampera Convention Center, belum tercapai.

Hal itu diungkapkan Yeli Yusnita, PIC acara Pergelaran Seni Budaya Supranatural dan Pameran Batu Nusantara II. Menurutnya, dalam sehari angka pengunjung ditargetkan 1.500 orang, hanya tercapai 500-700 pengunjung.

“Sampai hari ke lima, animo pengunjung mengalami penurunan dibanding dengan pelaksanaan pergelaran sebelumnya,” ujar Yeli, saat ditemui, Kamis (16/4).

Padahal, gelaran yang ditampilkan kali ini jauh lebih spektakuler dari pergelaran sebelumnya, baik dari aksi panggung yang lebih banyak, paranormal lebih ramai. Serta konten acara yang disajikan per minggu jelas dan hadiah yang dibagikan lebih besar. Pergelaran pertama hanya sepeda dan lemari es. Kali ini disediakan sepeda motor.

“Kita optimis 11 hari ke depan lebih ramai. Karena masa Ujian Nasional (UN) baru berakhir, orang tua lebih banyak waktu ke luar rumah,” harapnya. Untuk pelaksanaan kontes batu, Head Marketing Ampera Convention Center ini menjelaskan sengaja digelar pada akhir pergelaran, yakni 24 dan 25 April, sebagai penutup serta pembagian hadiah. #ris

x

Jangan Lewatkan

Waspada Kepunahan Ikan Belida Mengintai

Palembang, BP — Semakin sulitnya ditemukan ikan belida di perairan Sumatera Selatan dinilai Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sebagai warning bagi ...