Home / Bisnis / Nissan Hadirkan ‘All New’ Navara

Nissan Hadirkan ‘All New’ Navara

MELUNCURKAN-PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan Navara di Hotel Aryaduta, Rabu (15/4).

MELUNCURKAN-PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan Navara di Hotel Aryaduta, Rabu (15/4).

Palembang, BP

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan generasi terbaru Nissan Navara di Palembang. All New NP300 Navara double cabin 4WD dengan desain paling modern di kelasnya, teknologi terdepan, tangguh di berbagai medan, dan efisien.

All New NP300 Navara hadir dengan dua varian, yakni mid-grade (SL) yang ditawarkan bagi sektor niaga dan high grade (VL) bagi segmen private yang gemar berpetualang.

Marketing Manager NMI Arga Bima mengatakan, peluncuran perdana di lakukan di Kota Palembang. Kenapa Palembang? Karena merupakan kota yang penting dan strategis untuk perkembangan bisnis Nissan di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) dan sekitarnya. Kehadiran Navara untuk melengkapi kebutuhan industri pertambangan dan perkebunan yang menjadi sektor penting di Sumsel.

Baca:  Fokus Penjualan Truk dan Bus

“Kami yakin, kehadiran All New NP300 Navara tipe SL dengan berbagai fitur dan teknologi terkini mampu menunjang produktivitas industri di Palembang dan Sumsel,” katanya. All New NP300 Navara dilengkapi mesin generasi terbaru 2,5 liter DOHC 4-cylinder intercooled turbo diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang menghasilkan performa impresif, akselrasi dinamis, dan efisien bahan bakar.

All New NP300 Navara menawarkan pilihan warna, di antaranya brilliant silver, black star, solid white (tipe SL), pearl white (tipe VL), dan savana orange (tipe VL dengan harga on the road Palembang sebesar Rp386 juta untuk tipe SL M/T, Rp421 juta untuk tipe VL M/T, dan Rp436 juta untuk tipe VL A/T.

Baca:  Daihatsu Garap Pasar Baru

All New NP300 Navara tipe SL dilengkapi fitur keamanan terlengkap di segmen kendaraan niaga yaitu anti-lock braking system, electric brake distribution, traction control system, vehicles dynamic control, hill start assist, hill descent control, dan dilengkapi dual airbag.

All New NP300 Navara tipe SL memiliki basis yang kokoh yang didesain khusus untuk mendukung operasional bisnis sehari-hari. Selain itu, mobil ini memiliki desain eksterior terbaru seperti new front grill, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan pada interior, Navara tipe SL dilengkapi teknologi modern. Sedangkan All New NP300 Navara tipe VL dibekali fitur kenyamanan terbaik yang terinspirasi dengan fitur kendaraan SUV terdepan Nisaan.

Baca:  Juni, Kawasaki Optimis Penjualan Naik

Sementara itu, khusus untuk mobil ini, Nissan mempunyai layanan purna jual yang menguntungkan konsumen di segmen komersil. Seperti jaminan ketersediaan spare part dalam jangka waktu 1×24 jam, kontrak servis dengan kepastian biaya perawatan berkala, spare part dan teknisi, biaya perawatan berkala kompetitif, dan free servis inspection hingga 10.000 kilometer (km) atau 6 bulan pertama.#pit

x

Jangan Lewatkan

BPPD Sumsel Tonggak Perkembangan Pariwisata Sumsel

Palembang, BP Walaupun berusia 1 tahun, namun peran Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumsel dinilai sebagai tonggak perkembangan pariwisata di ...