Home / Bisnis / Gratis Nelpon ke Sesama Smartfren

Gratis Nelpon ke Sesama Smartfren

 KARTU PERDANA-Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk memperlihatkan kartu perdana (starter pack) khusus area Sumatera, Kamis (16/17).


KARTU PERDANA-Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk memperlihatkan kartu perdana (starter pack) khusus area Sumatera, Kamis (16/17).

Palembang, BP

Sebagai salah satu strategi untuk memperluas pangsa pasar di area Sumatera, PT Smartfren Telecom Tbk mengeluarkan kartu perdana (starter pack) khusus area Sumatera. Hanya dengan membeli kartu tersebut Rp5.000, sudah bisa menikmati fasilitas gratis nelpon dari kartu perdana ke sesama pengguna nomor Smartfren area Sumatera.

Ervantoro Hermawan, Regional Head Smartfren Telecom untuk wilayah Sumatera mengatakan, starter pack spesial edisi area Sumatera ini dapat diperoleh di galeri Smartfren, galeri smile, dan outlet, dengan masa aktif hingga 180 hari.

Baca:  Telkomsel Targetkan 2.000 Pendonor

Starter pack khusus area Sumatera ini memberikan keuntungan bagi pelanggannya, yakni gratis melakukan panggilan suara atau gratis nelpon ke sesama pengguna nomor Smartfren area Sumatera.

“Untuk dapat menikmati benefit khusus gratis melakukan panggilan ke sesama pengguna nomor Smartfren area Sumatera, pengguna hanya cukup melakukan isi ulang/top up senilai Rp25.000 (tidak berlaku akumulasi) dan benefit akan langsung aktif tanpa harus melakukan pendaftaran atau registrasi yang berlaku selama 30 hari,” katanya.

Baca:  Telkomsel Targetkan 20 Lokasi

Benefit khusus gratis menelepon ke sesama nomor Smartfren area Sumatera dapat dinikmati semua pelanggan yang menggunakan starter pack dengan stiker khusus gratis. Jika pengguna starter pack khusus ini melakukan panggilan ke nomor Smartfren non area Sumatera, maka akan berlaku tarif normal.

“Namun jika melakukan panggilan ke nomor Smartfren area Sumatera yang berada di luar pulau Sumatera akan tetap dapat menikmati gratis menelepon,” katanya. Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi serta akses internet berbasis teknologi CDMA EV-DO Rev B Fase 2, menurutnya, pihaknya berupaya menghadirkan layanan komunikasi berkualitas bagi pelanggan. “Oleh sebab itu, kami berani memberi lebih dengan memberikan pengguna akses menggunakan fitur panggilan atau menelepon tanpa biaya atau gratis,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Zuleha Dapat Rejeki Mobil dari BTN

Palembang, BP–Zuleha, warga Jalan Demang Lebar Daun berkaca-kaca saat mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya dari ...