Home / Olahraga / Ari Lasso Meriahkan Pembukaan Presiden Cup

Ari Lasso Meriahkan Pembukaan Presiden Cup

Palembang, BP

Penyanyi kondang Ibukota, Ari Lasso, akan memeriahkan acara pembukaan Kejuaraan Tinju Amatir Internasional Presiden Cup 2015 yang digelar di Palembang Sport and Convention Center, Senin (20/4) malam.

Opening nanti akan berlangsung pada Senin malam dan akan dimeriahkan oleh artis ibukota Ari Lasso. Mudah-mudahan ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Palembang, khususnya pecinta olahraga tinju,” ujar Ketua Umum Pertina Sumsel Saifudin Aswari didampingi Ketua Harian Sulfa Ganie usai mengikuti rapat koordinasi panitia di kantor DPRD Sumsel, Kamis (9/4).

Dikatakan Bupati Lahat ini, sehari sebelum pembukaan pada Minggu (19/4) malam, sebanyak 182 petinju (putra dan putri) dari 24 negara akan dijamu makan malam oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin.

“Minggu malam, kita ‘dinner party’ di Griya Agung sebagaimana amanat Pak Gubernur. Mudah-mudahan bisa sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan sebagaimana Sumsel telah beberapa kali menggelar event internasional,” ujarnya.

Panitia besar optimistis kejuaraan ini bakal ramai disaksikan oleh para penonton. Kehadiran petinju-petinju asing jadi daya tarik.

“Rusia turut ambil bagian dengan mengirimkan empat petinju putri dan dua petinju putra. Ini menjadi sejarah tersendiri karena dari berbagai kejuaraan internasional di Sumsel, untuk kali pertama Rusia ambil bagian,” ucapnya.

Demi menekan melonjaknya penonton, panitia akan memberlakukan penjualan tiket masuk pertandingan. Namun harganya relatif murah, yakni Rp10.000 per tiket.

Hal itu dikarenakan, pihaknya tidak ingin mengambil keuntungan, melainkan mengajak warga Kota Palembang meramaikan PSCC. O sug

x

Jangan Lewatkan

Raider se-Indonesia Jajal Trek Lubuklinggau

Lubuklinggau, BP–Sedikitnya 2.400 raider dari hampir seluruh daerah dan provinsi di Indonesia turun di event Silampari Trail Adventure, 18-19 November ...