Home / SFC / Terbang Ditunda, Anis Alpa

Terbang Ditunda, Anis Alpa

Palembang, BP

Pemain Sriwijaya FC (SFC) Anis Nabar, alpa mengikuti latihan perdana pascalaga menghadapi Persatuan Sepakbola Makassar (PSM). Pemain sayap Laskar Wong Kito itu terlambat datang ke Palembang karena ada penundaan (delay) jadwal penerbangan pesawat.

“Dia (Anis-red) datang terlambat sebab pesawatnya delay,” ujar Pelatih SFC Benny Dollo alias Bendol di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Palembang, Rabu (15/4) sore.

Baca:  SFC Sering Lupakan Pertahanan

Anis yang berasal dari Papua itu telah memberitahu pelatih bahwa akan datang terlambat. Pukul 15.30, Anis masih berada di Jakarta. Dia baru menginjakkan kaki di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada pukul 16.15.

“Kami sudah izinkan, sebab keterlambatannya jelas karena pesawatnya delay,” kata Bendol lagi.

Para hulubalang SFC kemarin menjalani latihan fisik. Soal fisik, Anis Nabar tidak diragukan lagi. Permainan ngotot dan sprint (lari jarak pendek) sudah melekat pada pria yang pernah memperkuat Persatuan Sepabbola Indonesia Dafonsoro (Persidafon) itu. Anis dapat fight selama 90 menit pertandingan.

Baca:  Tak Ingin Mengecewakan Masyarakat

Bendol mengatakan, tidak ada persoalan fisik Anis. “Tak ada yang perlu dikhawatirkan, besok sore (hari ini-red) pemain sudah bisa latihan,” katanya.

Sekretaris SFC Achmad Haris menambahkan, manajemen SFC telah mendapatkan laporan bahwa Anis Nabar telah izin untuk tidak mengikuti latihan.

“Manajemen sudah mendapatkan laporan dari pelatih dan sama sekali tidak mempermasalahkannya. Tidak apa-apa karena pesawatnya delay,” kata Haris. #zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...