Home / Hukum / Serempet Mobil TNI, Truk Pembawa Minyak Ilegal Diamankan

Serempet Mobil TNI, Truk Pembawa Minyak Ilegal Diamankan

Palembang, BP

Dua Truk Tanki Fuso Mithubishi dengan nomor polisi B 3196 GFU dan B 9103 GFU berisikan BBM minyak mentah sekitar 62 ton berhasil diamankan anggota Subdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreksrimsus) Polda Sumsel di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Selasa (14/4) sekitar Pukul 16.00.
truk
Selain mengamankan minyak mentah anggota juga mengamankan dua tersangka yakni, K (37) dan A (35). Saat ini kedua tersangka masih di periksa secara intensif oleh penyidik Subdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreksrimsus) Polda Sumsel.

“Kedua tersangka dan barang bukti minyak sudah diamankan di Polda Sumsel. Penangkapan yang dilakukan Polda Sumsel tersebut dilakukan setelah salah satu mobil truk tersebut berserempetan dengan mobil anggota TNI,” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Djarod Padakova.

Dilanjutkan Djarod, setelah diketahui minyak tersebut ilegal maka anggota tersebut langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan dilakukan pengamanan tersebut. “Setelah koordinasi kita lakukan penjemputan di Jalan Soekarno-Hatta Palembang,” pungkasnya.

#Iwr

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sesjen MPR: GBHN Memperbaiki Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional

Jakarta, BP–Sekretaris Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono menegaskan,  untuk memperbaiki sistem perencanaan pembangunan nasional  keberadaan haluan negara sangat penting. Sebab, ...