Home / Headline / Proyek Drainase Masjid Agung Terbengkalai

Proyek Drainase Masjid Agung Terbengkalai

Palembang, BP

Proyek pengerjaan drainase (gorong-gorong) di Bundaran Air Mancur Masjid Agung belum rampung. Padahal pengerjaan sudah dilakukan sejak 2014. Kondisi ini dikeluhkan pengendara yang melintas.

Pengerjaan yang terkesan asal-asalan tersebut, bahkan belum ada pengerjaan lagi dan dibiarkan terlantar sangat mengganggu lalu lintas. Robiansyah (32), pengendara sepeda motor mengatakan, pengerjaan drainase tidak ada perbaikan sejak awal 2015.

Menurut dia, perbaikan harus segera dilakukan hingga selesai, sebab pengerjaan berada di tengah jalan yang sudah tentu menganggu lalu lintas. Pemerintah Kota (Pemko) Palembang harus segera meninjau lokasi dan memberikan sanksi tegas Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang mengerjakan proyek.

Hal sama dikatakan pengendara lainnya, Titi (35), pengerjaan yang belum beres tersebut menimbulkan genangan bahkan sudah ada bagian yang amblas. Jika tidak segera diperbaiki dikhawatirkan akan berdampak pada kecelakaan pengendara yang melintas. “Ini sudah lama, sejak akhir tahun 2014. Saya setiap hari lewat sini, namun tidak ada perbaikan sama sekali hingga saat ini,” tukas dia. #ren

BP/Reno Saputra TAK SELESAI- Pengerjaan drainase yang tak selesai di Bundaran Air Mancur Masjid Agung mengganggu lalu lintas, Rabu (15/4).

BP/Reno Saputra
TAK SELESAI- Pengerjaan drainase yang tak selesai di Bundaran Air Mancur Masjid Agung mengganggu lalu lintas, Rabu (15/4).

 

x

Jangan Lewatkan

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polda Sumsel Turunkan 2436 Personil

Palembang, BP Dalam menyambut natal dan tahun baru 2018, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan jajaran dan pihak terkait akan menggelar ...