Home / SFC / Buat Band Suporter

Buat Band Suporter

Palembang, BP
Tiga kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC) sepakat membentuk band.

Pemain band akan beranggotakan dari Singa Mania, Sriwijaya Mania (S-Man), dan Ultras Palembang.

“Tak hanya menciptakan yel dan lagu saja, kini kami dengan ketiga kelompok suporter sepakat membentuk band, anggotanya dari ketiga kelompok suporter, ini secara simbolis persatuan ketiga kelompok suporter,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi di Palembang, Rabu (15/4).

Baca:  Redam Kecepatan PS TNI

Band akan bekerjasama merilis lagu dan akan dilantunkan pada momen-momen tertentu.

“Ini bentuk dari kampanye menonton pertandingan SFC, mudah-mudahan ini bisa dicontoh suporter-suporter lain dan bisa membakar motivasi pemain SFC di lapangan,” kata Nirmala.

Dia mengatakan, manajemen SFC tidak akan lepas tangan. “Setelah band terbentuk, manajemen akan selalu berusaha meluangkan waktu untuk dapat mengumpulkan ketiga kelompok suporter untuk bersilaturrahmi,” tambah Nirmala.

Baca:  SFC Akan Bertemu Pemuncak Grup A dan C

Intensitas komunikasi yang semakin sering diharapkan akan membuat kekeluargaan antar suporter serta manajemen SFC terjalin.

“Meski ada perbedaan atribut, tak lagi menjadi perbedaan yang perlu diperdebatkan, karena tujuan sama mendukung Sriwijaya FC,” tandasnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Ini Pesan Dodi Sebelum Melepas 750 Suporter

Palembang, BP Sriwijaya FC memberangkatkan 750 suporter dari ketiga kelompok, yakni Singa Mania, Ultras Mania dan Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel. ...