Home / Olahraga / Atlet Bermasalah Akan Dicoret

Atlet Bermasalah Akan Dicoret

Palembang, BP

Tim keabsahan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan sejak Senin (13/4) kemarin mulai bekerja menyeleksi atlet yang akan tampil. Jika dalam proses verifikasi didapati ada atlet bermasalah dan tidak sesuai aturan akan langsung didiskualifikasi.

Pernyataan tegas ini disampaikan Ketua Panitia Provinsi Porprov Dhennie Zainal, Rabu (16/4). Menurut dia, dari ajang Porprov ini bisa dilakukan pemetaan atlet-atlet di seluruh kabupaten/kota. Mereka yang benar-benar berkualitas, profesional, dan bisa diandalkan akan mewakili provinsi ini untuk mengikuti even-even nasional, seperti kejurnas, Pra-PON, hingga PON 2016.

“Saat ini tim melakukan verifikasi. Jika ada yang tidak sesuai daerah dan bermasalah, maka langsung kita diskualifikasi,” tegasnya.

Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov di Lubuklinggau, 24-30 Mei, yakni atletik, balap sepeda, biliar, basket, voli indor, voli pasir, bridge, bulu tangkis, catur, karate, menembak, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak bola, sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju, wushu, kempo dan futsal. O sug

x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 60 Pelatih Nasional

Palembang, BP– Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus melakukan akselerasi pembinaan atlet hingga level daerah untuk mengembangkan ...