Home / Bisnis / Arista Hadirkan Suki Asli Thailand

Arista Hadirkan Suki Asli Thailand

Palembang, BP

Arista Hotel kembali menyajikan menu terbaru dengan cita rasa berbeda asli Thailand. Bertepatan dengan Songkran Festival atau tahun baru tradisional Thailand yang berlangsung pada 13-15 April, Arista Hotel menawarkan promo menu Thai Suki yang dihadirkan di 1.000 Rasa Coffee Shop.

Mario Adriyansyah, Executive Asisten Manager Arista Hotel mengatakan, Thai Suki memiliki keistimewaan cita rasa tersendiri. Thai Suki yang disajikan merupakan sajian segar yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Thai Suki memiliki banyak pilihan, seperti ayam, daging, aneka seafood segar yakni cumi, udang, kakap, kepiting, kerang hijau, aneka fishcake, serta aneka panggangan dan gorengan.

Baca:  Ikan Patin Asam Pade, Menu Andalan Pecel Lele Sedap

“Tamu cukup membayar Thai Suki Rp219 ribu nett per orang. Thai Suki disajikan dengan saos Nampla asli dari Thailand, dengan kuah original kaldu dan tomyam. Tamu dapat menikmati saat makan siang dan malam. Kita tidak batasi berapa pun permintaan porsi dari tamu,” katanya.

Tamu juga dapat memesan makanan di luar buffet seperti aneka dim sum, salmon, ayam pandan, gindara, roasted crispy duck, tuna dan scallop. Tersedia juga berbagai pilihan sayuran segar impor yang lengkap dan aneka jamur.

Baca:  Peringati World Tourism Day dengan Launching Culinary & Shopping Fest 2016

Untuk melengkapi hidangan disediakan aneka mie, aneka salad, berbagai pilihan nasi seperti steamed rice, ginger rice, dan fried rice. Setelah puas menikmati hidangan, tamu akan menikmati aneka dessert khas Thailand seperti ketan durian, ketan mangga, pudding labu, dan aneka jajanan pasar Bangkok.

Melengkapi fasilitas hotel, pihaknya menambah kapasitas wi-fi dari 5 mbps menjadi 12 mbps. “Saat ini okupansi hotel 70-75 persen. Okupansi mulai stabil pada Maret lalu. Segmen Arista mendominasi corporate 70 persen, 10-15 persen travel agent, dan sisanya segmen lain termasuk pemerintahan,” katanya.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Saldo Rekening Nasabah BNI di Palembang Jutaan Rupiah Raib

Palembang, BP Uang jutaan rupiah milik nasabah Bank Negera Indonesia (BNI) di Palembang yakni Sofyan dan Kiagus tiba-tiba saja raib. ...