Home / SFC / Uji Coba Hadapi PS Bangka

Uji Coba Hadapi PS Bangka

Palembang, BP

Selain melakukan TC di Bangka, SFC pun akan melakukan laga uji coba.

Sriwijaya FC (SFC) akan menjalani Training Centre (TC) atau pusat pelatihan di Bangka, sekaligus melakukan partai uji coba menghadapi PS Bangka.

Para Laskar Wong Kito telah harus menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, mulai Rabu (14/4) sore. Beberapa hari ke depan, para ulu balang SFC akan menjalani latihan fisik, sebelum masuk ke materi taktik dan strategi.

Baca:  SFC Batal Jajal PALI

“Pemain akan latihan fisik dan juga memperbaiki pertahanan, setelah itu kami berencana akan TC di Bangka,” ujar Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan, Senin (13/4).

Rencana TC di Bangka telah dibahas Pelatih Kepala SFC Benny Dollo alias Bendol, Asisten Pelatih Hartono Ruslan dan Hendri Susilo, serta Pelatih Kiper Haryono serta Pelatih Fisik Gashalli.

Baca:  Isi Kekosongan, SFC Ladeni Tantangan PS. PALI

“Tim pelatih sudah merencanakan SFC akan TC di Bangka. Tak hanya TC saja, di Bangka kami juga akan melakukan uji coba,” ujar Hartono yang pernah menjadi Pelatih Perstuan Sepakbola Indonesia Kediri (Persik) tersebut.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

4 Pemain Pilar Kembali, SFC ‘Full Team’

Palembang, BP–Kesempatan Sriwijaya FC merebut puncak klasemen Liga 1 terbuka lebar. Laskar Wong Kito bisa mengusung seluruh kekuatan terbaik saat ...