Home / Hukum / Tahu Rumah Dibobol Saat Manggung di Brunei

Tahu Rumah Dibobol Saat Manggung di Brunei

Palembang, BP

IMG-20150414-01148Vokalis Band Armada, Rizal (29) terkejut mendengar kabar rumahnya yang berada, di Jalan Swakarya 1, Nomor H 25, RT 09, RW 02, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang dibobol maling.

Bahkan vokalis kelahiran 4 Januari 1986 ini mengetahui kabar tersebut, setelah membuka Short Message Service (SMS) dari sang ayah atas nama Amaludin saat band asal Kota Palembang ini sedang manggung di negara Brunei Darussalam, pada Rabu (8/4) lalu.

Baca:  Barang Raib Saat Ditinggal Shalat

“Ya kaget saat tahu kabar itu dari ayah. Itu saja tahunya saat saya sedang manggung di Brunei,” ujar pencipta lagu Pergi Pagi Pulang Pagi ini, saat dijumpai di kediamannya, Selasa (14/4).

Setelah mendapat kabar itu, masih dikatakan Rizal, ia belum dapat pulang ke Kota Palembang, karena keesokan harinya setelah manggung di negara Brunei harus manggung di Banjarmasin.

Baca:  Dua Oknum Pelajar Kepergok Bongkar Rumah

“Tetapi saya ada manggung di Banjarmasin lagi, jadi belum sempat pulang kerumah. Sedangkan ayah dan ibu berada di Jakarta. Hari ini baru ke Palembang dan langsung ke rumah,” kata Rizal.

Menurut Rizal, kerugian yang dialaminya sekitar Rp50 juta sampai Rp60 juta. Namun, dari barang-barang di rumah yang diembat maling, ia sangat berat saat piagam penghargaan peninggalan milik almarhum sang kakek.

Baca:  Terekam CCTV, Residivis Diciduk

“Saya paling berat itu surat-surat rumah dan piagam penghargaan bintang jasa almarhum milik kakek saya. Kakek saya kan pahlawan jadi berharga sekali itu bagi saya,” tutur Rizal.

#rio

x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Segera Geledah Kantor Abu Tours

Palembang, BP–Setelah surat izin penggeledahan Kantor Abu Tours & Travel Palembang yang diajukan Polda Sumsel disetujui Pengadilan Negeri Palembang, penggeledahan ...