Home / Headline / Rumah Rizal Armada Disatroni Maling

Rumah Rizal Armada Disatroni Maling

Palembang, BP

IMG_20150414_124342Mapolresta Palembang sontak ramai dengan kedatangan vokalis band papan atas, Tsandy Rizal Adipradana atau yang lebih akrab disapaa Rizal Armada (28). Kedatangan tersebut bukan untuk jumpa fans ataupun manggung seperti bagaimana kesehariannya melainkan untuk melaporkan pencurian yang terjadi dirumahnya Jalan Swakarya 1 Nomor H-25 RT 09 RW 02 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Rizal melapor ditemani Ayahnya Amaluddin (60) dan kerabatnya Joni (25) sebagai saksi. Kepada petugas dirinya menceritakan kejadian yang dialaminya tersebut ketika rumahnya dalam keadaan kosong sejak Rabu (8/4) lalu.

Baca:  Maling HP Polisi Dua Remaja Ditangkap

“Sebenarnya rumah itu sebagian dikontrakkan kepada Joni, karena selama ini memang jarang ditempati jadi dikontrakkan karena tepatnya dibagian ujung. Saat itu Joni pulang dari bekerja dan mendapati pintu rumah sudah terbuka, begitujuga dengan dibagian belakangnya. Setelah diperiksa beberapa barang berharga telah raib,”kata Amaluddin saat melapor ke Polresta Palembang kemarin (14/4).

Baca:  Mantan Satpam Pertamina Dipelor

Atas kejadian tersebut, beberapa barang berharga ikut raib seperti berkas surat rumah, sertifikat tanah, ijazah SD,SMP,SMA milik Rizal. Begitujuga dengan beberapa ijazah milik orang tua rizal atas nama Amaluddin dan Moerni Ningsih. Tak hanya itu, pencuri juga mengambil buku paspor, buku tabungan, tanda bintang jasa angkatan 45 milik kakeknya, bintang suwindu, bintang griliya dan cacat veteran.

Baca:  Terekam CCTV, Residivis Diciduk

Begitujuga dengan beberapa barang elektronik turut disatroni maling seperti satu unit kompor gas merk rinai, Televisi 32 Inch merk Sharp, televisi 21 Inch merk LG, satu set komputer, 6 jam tangan, 10 pasang sepatu kulit, beberapa perlengkapan dapur, Dispenser berikut empat buah galon.

#bel

x

Jangan Lewatkan

6 Bulan Solihin Dirikan Kamp ISIS di Sumsel

Palembang, BP–Komplotan teroris pimpinan Solihin yang ditangkap Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu telah mendirikan markas di Jalan SP ...