Home / Olahraga / Ring Tinju Mulai Dipasang

Ring Tinju Mulai Dipasang

Palembang, BP

Kejuaraan tinju amatir internasional Presiden Cup XXII/2015 yang akan digelar di Palembang Sport Convention Center (PSCC) pada 19-25 April, tinggal hitungan hari. Panitia terus menggeber persiapan demi suksesnya pelaksanaan even yang diikuti 21 negara ini.

Hari ini ring tinju dijadwalkan akan dipasang berikut atribut dan beberapa peralatan pendukung di PSCC. Dilakukan lebih awal dengan maksud agar bisa segera diujicoba oleh para atlet dan panitia sehingga pada saat pelaksanaan nanti tidak ada persoalan lagi.

Baca:  Incar Juara Umum, Tinju Bidik 9 Keping Emas

“Besok (hari ini-red) ring tinju akan kita pasang. Sengaja dipasang satu ring agar penonton fokus di satu ring itu,” kata Ketua Harian Pertina Sumsel Sulfa Ganie, Selasa (14/4).

Dikatakan Sulfa, persiapan sudah matang. Mulai dari akomodasi atlet dan ofisial, penginapan, hingga keamanan. “Kita tinggal tunggu kedatangan para petinju dari masing-masing negara peserta,” ujarnya.

Sulfa berharap masyarakat Palembang memberikan dukungan langsung kepada para petinju Indonesia. Sehingga target memenangi Piala Presiden dapat tercapai.

Baca:  Daud Yordan Ramaikan Tinju Porprov 

“Kita berharap petinju kita bisa melumpuhkan lawan. Untuk itu diharapkan dukungan masyarakat Palembang,” ujarnya.

Piala Presiden akan diikuti 187 petinju dari 21 negara. Ada 12 kelas yang dipertandingkan (tujuh putra, lima putri). Untuk putra terdiri atas, light fly weigh (49 kg), fly weight (52 kg), bantam weight (56 kg), light weight (60 kg), light welter weight (64 kg), welter weight (69 kg), dan middle weight (75 kg). Selain itu ada light fly weight (48 kg), fly weight (51 kg), bantam weight (54 kg), feather weight di putri.

Baca:  Kesal Ditilang, Desta Tinju Wajah Polisi

Indonesia menurunkan sebanyak 36 petinju yang terbagi ke dalam tiga tim. Sumsel sendiri mengutus petinju putrinya, Lemige Combo, di ajang ini. Lemige beberapa bulan terakhir menjalani latihan di Sasana Tinju PT Pusri Palembang. O sug

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Camat Mangkir dari Porkot

Palembang, BP Kendati pun perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X 2018 kurang dari dua bulan lagi, namun sebanyak empat ...