Home / SFC / PT Pos Nempel di Jersey SFC

PT Pos Nempel di Jersey SFC

Palembang, BP

PT Pos segera menempel di jersey Sriwijaya FC (SFC). Manajemen SFC terus bergerilya mencari sponsor, beberapa sponsor yang deal tinggal teken kontrak kerjasama.

“Kami sudah deal dengan PT Pos sebelumnya, kami akan ketemu langsung dengan pemimpin PT Pos tanggal 21 April nanti di KONI Sumsel,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Senin (13/4).

Rapat dengan PT Pos itu akan menegaskan bentuk kerjasama dengan SFC. Kedua belah pihak telah sepakat untuk menempelkan logo ataupun tulisan PT Pos di jersey SFC.

“PT Pos akan menempel di punggung pemain atau tepatnya di bawah PDPDE,” terang Nirmala.

Baca:  SFC Panen Dukungan Suporter

PT Pos akan berada di bawah tulisan PDPDE di punggung pemain dan berada di atas nomor punggung pemain.
Saat disinggung mengenai kisaran rupiah yang bisa didulang manajemen dengan adanya kerjasama PT Pos, Nirmala mengatakan, angka itu belum ketuk palu.

SFC belum dapat memastikan berapa rupiah secara kontrit yang akan disuntikkan PT Pos ke Laskar Wong Kito karena angka itu masih akan dibahas tanggal 21 April nanti.

“Semuanya masih dalam tahap negosiasi, tapi memang sudah ada gambaran sehingga kami berani mengatakan kalau PT Pos akan menempel di jersey SFC,” kata Nirmala.

Meski belum mau menyebutkan jumlah suntikan dana segar yang akan diberikan PT Pos ke SFC, akan tetapi angka itu pastilah cukup fantastis. Pasalnya, sebelumnya Nirmala Dewi telah mewanti-wanti bila sponsor yang akan melekat di jersey dengan hitungan miliar.

Baca:  Mars SFC Jadi NSP

Bila sponsor tidak terlalu besar, maka kerjasama hanya sebatas e-board di pinggir lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Wanita yang juga menjabat Kabid Promosi KONI Sumsel itu menambahkan, kerjasama dengan PT Pos dipastikan akan sangat menguntungkan. PT Pos berani membantu SFC mulai dari penjualan tiket dan tempat penjualan merchandise.

Menjadi salah satu tempat yang kerapkali dikunjungi masyarakat, pantas rasanya bila PT Pos bisa membantu dalam pelayanan penjualan tiket.

Baca:  Mars SFC Jadi NSP

“Tujuan kami sekarang bagaimana membuat stadion ini ramai dan SFC bisa juara, itu kami lakukan secara bertahap,” katanya.
Tim Marketing dan Promosi PT SOM terus bergerak mensosialisasikan SFC, menggaet sponsor, dan juga menjual tiket.

Manajemen pun telah memberikan sebanyak 1.000 tiket ke ketiga kelompok suporter SFC dengan harapan mereka bertanggungjawab untuk menjaga keamanan.

“Kalau suasana aman dan kondusif maka menjual tiket dapat lebih mudah, tapi untuk menjangkau seluruh masyarakat kami tetap butuh tempat-tempat penjualan tiket yang mengena langsung ke masyarakat,” kata Nirmala. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...