Home / Pemerintahan / Persiapan Asian Canoe Sebatas Koordinasi

Persiapan Asian Canoe Sebatas Koordinasi

Palembang, BP

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumatera Selatan terus memperkuat koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel dan lembaga-lembaga terkait, demi menyukseskan pelaksanaan kejuaraan Asian Canoe, yang akan berlangsung di Palembang pada Oktober 2015.

“Kita hanya melakukan koordinasi saja kepada KONI Sumsel hari ini. Sampai sejauh mana dan apa yang perlu dipersiapkan nantinya,” ujar Sekretaris PODSI Sumsel Eva Ruliyaning usai mengikuti rapat di KONI Sumsel, Selasa (14/4).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam rapat tersebut, PODSI Sumsel memaparkan apa saja yang diperlukan untuk kejuaraan, seperti perahu dan dermaga. “Kita belum punya peralatan untuk even sekelas Asian Canoe. Rencananya akan diimpor dari Eropa,” ujarnya.

Humas KONI Sumsel Darmansya mengatakan bahwa rapat tersebut membahas tentang persiapan Asian Canoe.

“Tadi PODSI melaporkan sejauhmana persiapan Asian Canoe. Laporan tidak hanya ke KONI Sumsel, tetapi juga ke Dispora Sumsel dan lembaga-lembaga terkait,” ujarnya.

Selain peralatan, ia melanjutkan, PODSI Sumsel juga membicarakan soal dana. “Waktunya masih lama. Jadi masih bisa koordinasi dengan instansi terkait untuk kemudian PODSI Sumsel melaporkan ke pusat. Kita lebih fokus ke even terdekat, Porprov dan Presiden Cup,” ujarnya.

Untuk diketahui, event Asian Canoe digelar berbarengan dengan dua event, yakni Kongres Asian Canoe dan Kualifikasi PON. Sehingga dijadwalkan akan memakan waktu selama 10 hari. O sug

x

Jangan Lewatkan

Ma’ruf Cahyono: Mahasiswa Harus Menjadi Pelopor Pelaksanaan Pancasila

Palembang, BP—Sesjen MPR RI Ma’ruf Cahyono mengajak  mahasiswa untuk benar-benar menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.  Karena,  cara terbaik menjaga dan ...