Home / Headline / Pemain SFC Jadi Duta Polantas

Pemain SFC Jadi Duta Polantas

Rishadi Fauzi2okPalembang, BP

Pemain SFC FC ditunjuk sebagai Duta Polantas dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-69.

Sekretaris Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menyampaikan, pemain Sriwijaya FC (SFC) mendapatkan tawaran dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), untuk menjadi Duta Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Surat pemberitahuan akan rencana itu telah disampaikan Polda Sumsel ke Manajemen SFC secara resmi beberapa hari yang lalu.

Baca:  Aksi Wanggai Menahan Semen Padang

Sebagai langkah awal, Polda Sumsel dan Manajemen SFC akan duduk satu meja membahas rencana penunjukkan pemain Laskar Wong Kito sebagai Duta Polantas.

“Kami belum tau siapa pemain yang dipercaya menjadi Duta Polantas dan apa yang harus mereka lakukan setelah ditunjuk menjadi duta. Untuk lebih jelasnya akan dibahas rapat besok (hari ini-red), yang kami tahu ini salah satu rangkaian HUT Bhayangkara yang jatuh 1 Juli mendatang, tapi acaranya dipercepat Mei mendatang,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Senin (13/4).

Baca:  Penampilan Wanggai Memukau

Nirmala menambahkan, penunjukkan pemain SFC sebagai Duta Polantas sejalan dengan Program Marketing dan Promosi SFC. Pemain akan berada di antara Polda Sumsel dan masyarakat, secara tidak langsung pemain SFC telah membantu memasarkan timnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Jasad Putri Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Setelah hampir tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Putri Kirina (9) ditemukan tersangkut tumpukan eceng gondok, di perairan Sungai ...