Home / Hukum / Ketua DPRD OKU Diperiksa 3 Jam

Ketua DPRD OKU Diperiksa 3 Jam

Palembang, BP

Penyidik Subdit III Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumsel, kembali memangil Ketua DPRD OKU Johan Anuar untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan Tipikor pengadaan lahan TPU di Baturaja Timur, Selasa (14/4).

Johan menjalani pemeriksaan sejak pukul 12.00 WIB. Dalam pemeriksaan kali ini Johan di periksa sebagai saksi, yang nantinya keterangan Johan bakal digunakan penyidik Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel untuk melengkapi berkas empat tersangka dalam kasus tersebut, yakni Najamudin, Hidirman, Umirtom dan Ahmad Junaidi.

Baca:  Pejabat Muaraenim Ditetapkan Tersangka Korupsi

“Iya saat ini pemeriksaan terkait dugaan tipikor pengadaan lahan TPU di Baturaja Timur sedang berjalan, pemeriksaan terpaksa kita lakukan hari ini, karena pekan lalu Johan tidak memenuhi pangilan penyidik dengan alasan ada kunjungan kerja,” kata Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumsel, AKBP Imran Amir.

#iwr

x

Jangan Lewatkan

Istri Digrebek Sedang Bersama Pria Lain di Kamar Hotel

Palembang, BP–Seorang wanita berinisial FF hanya bisa tertunduk malu setelah digrebek suaminya berinisial AD (34) sedang bersama pria lain dari ...