Home / Bisnis / Kemenkeu & BSB Jalin Kerja Sama

Kemenkeu & BSB Jalin Kerja Sama

KERJA SAMA-Muhammad Adil menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Marwanto Harjowiyono, Senin (13/4).

KERJA SAMA-Muhammad Adil menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Marwanto Harjowiyono, Senin (13/4).

Palembang, BP
Sejalan dengan program reformasi pengelolaan keuangan negara dalam mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang lebih baik, Bank SumselBabel (BSB) melakukan perjanjian kerja sama dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil yang menandatangani perjanjian mengatakan, kerja sama ini menunjuk BSB bersama bank milik pemerintah dan 25 BPD lainnya di seluruh Indonesia sebagai Bank Penyalur Dana Surat Perintah Pencairan Dana Gaji Bulanan Melalui Bank Operasional II Mitra Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tahun 2015.

Baca:  Tingkatkan Kemampuan Perajin Tenun

“Dengan dilakukannya penandatanganan dengan Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia kami berharap untuk dapat terus mendukung program pemerintah pusat dalam reformasi pengelolaan Keuangan Negara untuk mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang lebih baik dan terintegritas,” kata Adil di Gedung Ex MA, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/4).

Dijelaskannya, sebenarnya BSB sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2014 lalu, telah bekerjasama dengan KPPN Sumsel dan KPPN Babel untuk melakukan sosialisasi MPN Generasi II di beberapa daerah pada tahun ini.

Baca:  Karyawan BSB Serahkan Dana Zakat

Dengan adanya perjanjian ini, akan dapat tercipta akuntabilitas dalam penyaluran belanja pegawai juga dimaksudkan agar layanan atas pembayaran gaji PNS semakin lebih baik dan BSB terus memperbaiki layanan terhadap nasabah.

Sekretaris Perusahaan Bank SumselBabel Faisol Sinin menambahkan, pihaknya sendiri dalam pelaksanaanya akan mendorong kenyamanan nasabah agar lebih merasa terlayani lagi. Bahkan dengan program dan layanan BSB saat ini, pihaknya optimis dapat memberikan kenyamanan lebih kepada nasabah dalam bertransaksi.
“Program ini untuk mendukung program pusat. Jadi sudah sewajarnya BSB lebih memberikan layanan prima kepada nasabah. Namun tidak lupa juga, dalam setiap transaksi apapun BSB akan selalu menjaga kenyamanan nasabah,” kata Faisol.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Identitas Palembang Jangan Hilang

Palembang, BP       Sejarawan  Sumatera Selatan (Sumsel)  Kemas Ari Panji Spd Msi melihat identitas yang dimiliki Palembang dalam sejarahnya harus diterapkan ...