Home / SFC / Hilangkan Kejenuhan Dengan Memancing

Hilangkan Kejenuhan Dengan Memancing

CENTER bek Sriwijaya FC (SFC) Rishadi Fauzi, memanfaatkan libur untuk memancing. Para Laskar Wong Kito diberi libur dua hari setelah menghadapi Persatuan Sepakbola Makassar (PSM), Sabtu (11/4) lalu.

Kompetisi Qatar National Bank (QNB) League pun dihentikan sementara hingga 25 April mendatang.

Rishadi Fauzi sejak Minggu (12/4) lalu, telah berada di kampung halamannya di Tangerang. Saat libur banyak hal yang bisa dilakukannya untuk menghilangkan kejenuhan, salah satunya adalah kegiatan memancing.

“Saya suka memancing dan waktu libur ini saya manfaatkan untuk melakukan hobi saya itu,” ujar Rishadi Fauzi ketika dihubungi BeritaPagi, Senin (13/4).

Memancing bersama teman sudah lama tidak dilakukannya. Menjalani hobi itu membuatnya sangat senang dan melupakan sejenak persepakbolaan.

Dengan menikmati hobinya itu, Rishadi merasa jauh lebih segar dan yakin akan dapat kembali menjalani latihan dengan semangat baru.
Diakui Ris, aktivitas latihan dan padatnya jadwal QNB League membuatnya lama tidak pulang kampung.

Saat mendapatkan libur selama dua hari, eks pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (Persita) itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mudik, kumpul bersama keluarga besarnya.

Pemain yang dulunya berposisi striker itu mengaku akan segera kembali ke Palembang pada Selasa (14/4) sore. Rishadi menyatakan, akan ikut latihan perdana setelah libur. #zal

Baca:  SFC Kembali Jajal PS Unsri
x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...