Home / Headline / Genset Rp2,4 Miliar Milik Pemko Tidak Menyala

Genset Rp2,4 Miliar Milik Pemko Tidak Menyala

MATI LAMPU - Kegiatan penyuluhan pendidikan politik bidang tokoh agama di Ruang Parameswara, Sekretariat Daerah Kota Palembang, terganggu listrik mati, Selasa (14/4)

MATI LAMPU – Kegiatan penyuluhan pendidikan politik bidang tokoh agama di Ruang Parameswara, Sekretariat Daerah Kota Palembang, terganggu listrik mati, Selasa (14/4)

Palembang, BP

Aktivitas pelayanan publik di Kantor Pemerintah Kota Palembang terganggu akibat listrik padam, Selasa (14/4). Tak ada komputer yang menyala melayani perizinan di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kota Palembang.

Listrik padam sekitar pukul 11.00, pelayanan sempat dilakukan petugas secara manual. Tidak hanya pelayanan yang terganggu, namun juga agenda kegiatan penyuluhan pendidikan politik bidang tokoh agama di Ruang Parameswara, Sekretariat Daerah Kota Palembang.

Kegiatan berlangsung di ruang gelap, pengeras suara tidak menyala. Sejumlah peserta tampak kepanasan, namun kegiatan tetap berlanjut. Tidak ada penanganan atas padamnya listrik ini. Listrik dari genset sempat menyala, tapi seketika padam lagi.

Surahman, Kasubag Bagian Aset Pemko Palembang, dikonfirmasi melalui telepon seluler tidak memberikan keterangan atas genset yang diketahui senilai Rp2,4 miliar tidak menyala. Menurutnya untuk operasional sudah diserahkan ke bagian umum.

Kepala Bagian Umum Setda kota Palembang Raymond dikonfirmasi atas kondisi ini mengaku sedang berada di Jakarta, dan akan segera menghubungi stafnya. “Saya di Jakarta, nanti saya tanya staf dulu,” kata dia.

Seperti diketahui, Pemko Palembang membeli genset baru dengan dengan kapasitasnya mencapai 850 KPA. Informasi yang dihimpun genset ini anggarannya Rp3 miliar namun saat lelang dimenangkan oleh PT Fiztra Fortuna dengan penawaran Rp2,4 miliar.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Tanggapi Daftar 10 Besar Calon Komisioner KPU Kabupaten/Kota

Palembang, BP Tim seleksi calon komisioner KPU Kabupaten /kota se Sumsel, telah merampungkan tahapan seleksi dan sudah menetapkan 10 besar ...