Dewan Keluhkan Perilaku Kadispenda OI

11

IMG-20150414-04189Inderalaya, BP

Gara-gara Kadispenda Ogan Ilir H M Syafei kerap mangkir saat rapat, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OI, berang.

Anggota dewan merasa tidak dihargai oleh perilaku Kadispenda. “Sejak pelantikan kami sebagai anggota dewan lebih kurang tujuh bulan, Kadispenda ini tak kunjung datang. Selalu saja ada alasan dan selalu mendatangkan utusannya seperti Sekretaris Kadispenda Ramlan,” ujar Ketua Komisi II, Irdansyah didampingi Seketaris Azmi A Hadi, Selasa (14/4).
Menurut Azmi, pihaknya ingin sekali mendengarkan suara Kadispenda OI terkait permasalahan untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) OI.
“Kita ingin tahu secara jelas dari Kadispenda OI, kenapa mengalami defisit anggaran hingga Rp170 miliar. Kami ingin tahu pasti, kok sering mangkir. Tolong hormati kita dan hargai sebagai mitra. Ya, kita kecewa, marah, dan merasa dilecehkan. Padahal ini semua demi peningkatan PAD, dan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Seketaris Dispenda OI Ramlan mengakui Kadispenda tidak hadir karena ada kesibukan. “Bapak memang lagi sibuk, hari ini saja ada pemeriksaan BPK, dan tidak bisa hadir. Untuk data capaian PAD dan defisit datanya di kantor kita akan segera tunjukkan,” ujarnya.#hen