Home / Headline / Underpass Ditutup, Kemacetan Mengular

Underpass Ditutup, Kemacetan Mengular

IMG_00000505Palembang, BP
Hari pertama penutupan terowongan underpass Simpang Patal berbuah kemacetan panjang. Terpantau kurang lebih 2 kilometer antrean kendaraan menunggu giliran melintas.
Kemacetan tidak hanya terjadi di Jalan R Sukamto, Residen Abdul Rozak namun juga arah simpang golf dan MP Mangku Negara, Senin (13/4).

Tampak kemacetan di Jalan R Sukamto mulai dari SPBU sebelum PTC, pengendara sepeda motor yang melintasi jalan bahkan nekat menaiki trotoar jalan. Tidak hanya sepeda motor, truk-truk bertonase besar terjebak kemacetan.

Baca:  ‘Underpass’ Ditutup Sementara

Demikian juga di Jalan Residen Abdul Rozak, kemacetan terjadi mulai dari SMA Kumbang. Sedangkan di Jalan MP Mangku Negara mulai dari simpang Sapta Marga. “Kalau cuma nunggu diresmikan, seharusnya tidak perlu ditutup, kan sudah rampung,” kata Junaidi, seorang sopir angkutan jurusan Perumnas-Ampera.

Underpass Simpang Patal ini sengaja ditutup Balai Besar Jalan Negara (BBJN) III. Jalan akan dibuka kembali pada 23 April mendatang dan akan diresmikan Presiden Joko Widodo, 25 April.
Kepala Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu Pelaksana Jalan Kota Palembang Aidil Fitri mengatakan jalan ditutup karena pihaknya saat ini sedang mempersiapkan pengecatan menjelang peresmian.#ren

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...