Home / Bisnis / Indovision Gratiskan Biaya Pasang

Indovision Gratiskan Biaya Pasang

Palembang, BP

Selain bisa menikmati semua channel Indovision di rumah, saat ini pelanggan Indovision bisa menikmati tontonan melalui gadget masing-masing. Program ini diberikan untuk pelanggan yang berlangganan paket galaxy dan super galaxy.

Regional Branch Manager MNC SKY Vision Sumatera III Elvin Rihanda mengatakan, program ini adalah program Indovision Plus. “Program ini khusus pelanggan yang berlangganan paket galaxy dan super galaxy saja. Pelanggan akan mendapatkan user nama dan password dari kami dengan cara mendaftarkan diri ke kantor kami,” katanya, Senin (13/4).

Baca:  Jaringan Telkomsel di Jalur Mudik Aman

Caranya dengan mendaftarkan langsung ke costumer service di kantor Indovision Cabang Palembang Jalan Kol H Burlian. Fasilitas ini diberikan secara gratis, tanpa dipungut biaya. Pelanggan bisa menikmati konten-konten kami dengan download website yang sudah kami siapkan.

Selain fasilitas tersebut, selama bulan April, MNC SKY Vision yang terdiri dari Indovision, Oke Vision, dan Top TV, menawarkan gratis biaya pemasangan bagi pelanggan baru. “Jadi pelanggan cukup membayar biaya paketnya saja tanpa harus membayar Rp200 ribu sebagai biaya pemasangan, sesuai dengan paket yang dipilih. Khusus Indovision biaya paket mulai dari Rp169 ribu untuk paket Mars dan Venus sampai Rp269 ribu untuk paket super galaxy,” katanya.

Baca:  Innovate Masuk Pasar Palembang

Selain penawaran tersebut, Indovision memastikan kualitas TV tetap yang terbaik, baik dari sisi konten maupun kualitas gambar. After sales servis Indovision juga sudah memiliki 107 secara nasional, di wilayah Sumbagsel ada 11 cabang, dan di Palembang ada satu cabang dan 13 diler pembantu.

Dengan berbagai benefit yang ditawarkan, Indovision mampu menjadi market leader 75 persen secara nasional. Kontribusi Sumbagsel terhadap nasional 11 persen. Sedangkan pelanggan Indovision saat ini di wilayah Sumbagsel mencapai lebih dari 24 ribu pelanggan.

Baca:  Gratis Nelpon ke Sesama Smartfren

“Kami juga biasa melakukan rotasi channel, pemilihan channel ini dilakukan dengan cara melihat respons masyarakat. Ada 20 channel favorit yang sering ditonton oleh pelanggan, 10 di antaranya merupakan channel Indovision ekslusif,” ujarnya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Tetap Setia Geluti Bisnis Ikan Hias

MEMASUKI area Jalan Beringin Janggut, Pasar 16 Ilir, Anda akan disambut dengan suasana khas pasar ikan hias. Di sisi kiri ...