Home / Bisnis / DP Murah Kredit Honda Mobilio

DP Murah Kredit Honda Mobilio

MobilioPalembang, BP

Honda Union Plaju menawarkan down payment (DP) murah untuk Honda Mobilio dari Rp50 juta menjadi Rp30 juta. Promo istimewa ini dikemas untuk meningkatkan penjualan. “Honda Mobilio kita berikan DP hanya Rp30 jutaan dari sebelumnya bisa Rp50 jutaan.

Promo ini ditawarkan hanya hingga akhir April ini. Disamping DP murah/ringan ini juga kita berikan free sarung jok, talang air, sensor yang hanya berlaku khusus promo Honda Mobilio saja,” kata Herman Darmawan, Supervisor Honda Union Plaju, Senin (13/4).

Baca:  DP Ringan Beli Kawasaki

Honda Mobilio saat ini merupakan backbone Honda Union Plaju, dengan mendominasi penjualan hingga 40 persen. Honda Mobilio hadir sekitar 2014 lalu, dengan desain sporty, kabin lega, bagasi fleksibel, ground clearance tinggi, irit bahan bakar. “Honda Mobilio ditawarkan mulai dari harga Rp180 jutaan – Rp260 jutaan,” katanya.

Dengan desain eksterior menggunakan konsep dual solid motion, perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan visibilitas luas, sehingga mobil ini sangat cocok jika digunakan oleh segmen muda.

Baca:  Ertiga Dreza Dibanderol Rp229,5 Juta

Tidak hanya cocok untuk segmen muda, Honda Mobilio juga cocok bagi keluarga. Karena Mobilio sudah memiliki ruang kabin ekstra lapang untuk keluarga. “Dengan kursi yang besar sehingga memberikan kenyamanan ketika diduduki, juga ruang kepala yang tinggi dan ruang kaki yang lapang,” katanya.

Dari segi keamanan, Mobilio memiliki dual SRS airbag. Apabila terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cidera pada pengemudi dan penumpang depan.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertamina Gelar Ecorun Untuk Pelestarian Gajah Sumatera

    Palembang, BP Pertamina Sumbagsel bersama sekitar 700 pelari hari ini memeriahkan kegiatan Ecorun 2018 yang bertajuk Galang Energi ...