Home / Headline / Pakai Shabu, Oknum PNS Diciduk

Pakai Shabu, Oknum PNS Diciduk

tsk sabuMuaraenim, BP

Satuan Reserse Narkoba Polres Muaraenim berhasil menangkap dua pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu. Kedua tersangka adalah TA (34), warga Jalan Haji Pangeran Danal Keluaharan, Muaraenim, dan SH (33), oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Muaraenim.

Polisi menangkap keduanya pada Minggu (12/4) pukul 04.30, di rumah SH di Perumahan Villa Garden, Blok Rona Sitohang VII, Kelurahan Air Lintang. Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti 3 paket shabu berukuran sedang, 1 buah pirek, dan 6 buah pil CTM yang disimpan tersangka dalam bantal bayi.

Baca:  Bangkrut, Pedagang Pempek Beralih Jual Shabu

“Kami menangkap dua pemakai dan pengedar narkoba, dan seorang di antaranya oknum pegawai negeri sipil,” kata Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasat Narkoba AKP Bostomi SH, Minggu (12/4).

Ia mengatakan, keduanya ditangkap setelah mendapat laporan dari warga yang sudah lama mencurigai rumah yang ditempati tersangka SH, karena sering didatangi orang banyak. “Bersama SH, kami juga mengamankan rekannya TA warga Jalan HP Danal,” katanya.#nur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

Palembang, BP Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menanti hasil Pilkada 2018, untuk menjadi acuan dirinya menghadapi Pemilihan Umum ...