Home / Headline / Melawan, Begal Motor Didor

Melawan, Begal Motor Didor

Andi Irawan ( Tengah) diamankan petugasMuarabeliti, BP

Satu dari dua begal motor yang meresahkan masyarakat berhasil ditangkap tim khusus Polres Mura. Andi Irawan (22), warga Desa Air Satan, Kecamatan Muarabeliti terpaksa dilumpuhkan pada kaki kirinya. Andi berusaha melawan ketika disergap petugas di Jalan Umum Kampung S, Kecataman Purwodadi, Sabtu (11/4) 13.00.

Sementara teman Andi, berinisial M berhasil meloloskan diri. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti senjata api rakitan serta kunci leter T yang diduga digunakan mencuri motor.

Baca:  Ayah Terdakwa Buka Baju dan Tantang Polisi Menembaknya

Kapolres Mura AKBP Nurhadi Handayani, menjelaskan, keberhasilan polisi tidak terlepas dari peran aktif masyarakat. Berawal dari informasi masyarakat, polisi mengetahui tersangka akan melakukan aksinya di Kecamatan Megang Sakti.

Kemudian tim yang diturunkan menyisir lokasi dan menjaga setiap perlintasan jalan. Alhasil, ketika sepeda motor yang ditumpangi tersangka melintas. Polisilangsung menyetopnya. Namun, tersangka berusaha kabur. “Tersangka yang dibonceng berusaha melawan dan hendak mengeluarkan suatu barang dari balik pinggangnya sehingga terpaksa dilumpuhkan,” ujarnya.#wan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lajur One Way Masih Terus Di Evaluasi

Palembang, BP Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nelson Firdaus mengatakan, lajur one way (satu arah) di seputar ...