Home / Bisnis / Fave Hotel Tambah Ruang ‘Meeting’

Fave Hotel Tambah Ruang ‘Meeting’

Fave HotelPalembang, BP

Fave Hotel Palembang di Jalan Basuki Rahmat No 1681 melengkapi fasilitas sebagai hotel budget yang berbeda dengan yang lainnya. Fave Hotel me-launching enam unit ruang meeting. Peluncuran ruang meeting ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan kegiatan lain yang membutuhkan ruangan.

General Manager Fave Hotel Palembang Aidhiludin Fitri saat peluncuran ballroom mengatakan, enam ruang pertemuan ini didesain dengan desain modern dilengkapi fasilitas Wi-fi berkecepatan tinggi. “Ballroom ini cocok dijadikan tempat pelatihan, lokakarya, peluncuran produk, seminar, ulang tahun, arisan, pameran, acara sosial, dan perayaan pernikahan dengan kapasitas ballroom 500 orang,” katanya, Sabtu (11/4).

Baca:  Disnakertrans; Tower Crane Ibis Tak Berizin

Selain melengkapi fasilitas dengan ballroom, Fave Hotel juga menawarkan promo weekend, menginap Jumat, Sabtu, dan Minggu hanya Rp398 ribu nett / kamar dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, free akses internet 100 Mbps dan dapat di akses di semua area Fave Hotel, free akses gym dan swimming pool (dewasa & anak-anak).

Sementara itu, Fave Hotel Palembang memiliki total 163 kamar yang terdiri dari 151 kamar standard, enam kamar superior, dan enam kamar suite. Berbeda dengan hotel budget lainnya, semua kamar di Fave Hotel Palembang adalah kamar dengan konsep & desain interior modern unik, super bersih juga merupakan hotel budget terlengkap pertama dan yang terbaik di Palembang.

Baca:  Izin Operasi Tower Crane Hotel Ibis Dicabut

“Menginap di kamar standard sampai dengan suite, fasilitas yang tersedia di dalam kamar seperti tempat tidur King size mau pun twin share serta linen dengan kualitas terbaik, system kunci key card, penyejuk ruangan, TV LED 32 ” dengan 60 channel lokal & internasional, High Speed Wi-Fi 100 Mbps, mini bar, 24 jam pemesanan makanan dan minuman,” katanya.

Baca:  Investor Perhotelan Kembali Menggeliat

Tamu juga dapat menikmati makan pagi di Lime Restaurant, berenang bersama keluarga, fasilitas gym, Spa, dan benefit lainnya yang akan memenuhi kebutuhan Anda ketika menginap di Fave Hotel Palembang.

“Kami juga menyediakan promo makanan dengan harga Rp28.800++/ porsi, tamu kami dapat menikmati gurame kipas, nila goreng kriuk, iga bakar madu, dan ayam goreng kalasan. Menu ini dapat dinikmati langsung di Lime Restaurant. Menu tersebut dapat dinikmati kapan saja oleh para tamu,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Tetap Setia Geluti Bisnis Ikan Hias

MEMASUKI area Jalan Beringin Janggut, Pasar 16 Ilir, Anda akan disambut dengan suasana khas pasar ikan hias. Di sisi kiri ...