Home / Hukum / Dua Oknum Pelajar Kepergok Bongkar Rumah

Dua Oknum Pelajar Kepergok Bongkar Rumah

Inderalaya, BP

Dua oknum pelajar yakni David Zulfikar (20) dan M Rizki (20), keduanya warga Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, berhasil diamankan unit reskrim Polsek Inderalaya, di Jalintim Km 18 Desa Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (12/4).

Informasinya, pelajar tadi diamankan warga bersama petugas Polsek Inderalaya lantaran, kepergok melakukan aksi pencurian di rumah korban Nursahli (45), warga Dusun 2 Desa Pulau Semambu Indralaya Utara, dengan cara nekat masuk ke dalam rumah usai mencongkel pintu jendela belakang rumah yang malam itu tengah dihuni oleh anak dan keluarga Nursahli.

Baca:  Nekat, Pencuri Jebol Kantin Polresta Palembang

Menurut Kapolres OI AKBP Asep JS melalui Kapolsek Indralaya AKP Robi Sugara, peristiwa tertangkapnya dua pelaku pencurian itu berawal disaat pelaku terpergok oleh anak korban pada ketka melakukan aksi pencurian di rumahnya dengan cara masuk dan keluar dari pintu jendela rumah lorban. Sementara, dua orang rekannya yang masih buron, memantau kondisi dari luar.
Ternyata, pada saat masuk ke dalam rumah, aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku kepergok anak korbannya yang seketika itu langsung membangunkan ayahnya Nursahli. Benar saja, kedua pemuda ini langsung berlari setelah berhasil membawa barang hasil curian berupa satu unit handphone jenis Samsung Galaxy Duos warna putih.

Baca:  Pencuri Disergap di Depan Kafe

“Korban bersama warga lainnya sempat mengejar pelaku ke arah Palembang, hingga berhasil di tangkap di Desa Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan,” kata Kapolsek Inderalaya.
#hen

x

Jangan Lewatkan

Tiga Sekawan Dicokok Pesta Ganja Depan Kantor Lurah

Palembang, BP–Sedang asyik-asyiknya mengisap ganja, tiga sekawan Alhafis (20) warga Jalan Sirna Raga, Lorong Jaya, Andreyansah (30) dan Dede Setiawan ...