Home / Headline / Batu Akik Masuk Toko Buku

Batu Akik Masuk Toko Buku

1304.13foto-kaki.norPalembang, BP

Selama ini masyarakat datang ke toko buku hanya dimanjakan dengan sejumlah referensi yang menjadi bahan bacaan, alat tulis kantor, atau alat musik. Sejak 7 April, Toko Buku Gramedia Atmo menyediakan batu akik.

Mata pengunjung, terutama penggila batu yang belakangan ‘mewabah’ di Kota Palembang pun langsung dimanjakan dengan puluhan koleksi batu akik dari berbagai jenis serta pilihan harga.

Baca:  Pameran Batu Mulia Terbesar di Indonesia

Dengan menggunakan etalase kaca membuat pengunjung yang awalnya datang hanya mencari buku, menyempatkan diri mampir di stan A & E Game Stone Galeri ini.

Enri Ervanni, pemilik A & E Game Stone Galeri menuturkan, membuka stan batu akik di toko buku merupakan langkah untuk mengangkat nilai jual batu. “Di sini masyarakat lebih nyaman, anggota keluarga seperti anak dan istri mencari buku, bapak-bapak yang menemani bisa melihat batu akik,” tuturnya, Minggu (12/4).

Baca:  Dari Anak-Anak Sampai Ibu Rumah Tangga Demam Batu Akik

Menurutnya, selama ini masyarakat terutama kalangan menengah atas yang hobi koleksi batu akik, kesulitan datang ke penjual di jalan atau pasar yang disediakan. “Walaupun ada waktu, kalangan tertentu enggan mencari di pinggir jalan, karena faktor kenyamanan. Jalan satu-satunya membeli secara online,” ujar pedagang yang sempat berbisnis batu lewat online ini. #ris

x

Jangan Lewatkan

Lolos Verifikasi, Perindo Sumsel Siap Ikuti Pemilu 2019

  Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sudah memenuhi syarat verifikasi faktual dari Dewan Pimpinan ...