Home / Sumsel / Musirawas / 2 Desa di Mura Belum Teraliri Listrik

2 Desa di Mura Belum Teraliri Listrik

Muarabeliti, BP

Dari 199 desa di Kabupaten Musirawas (Mura), tinggal dua desa yang masih belum dapat dialiri listrik. Penyebabnya, dua desa tersebut sangat jauh dari kabel induk listrik.

Ketua Komisi IV DPRD Mura Alamsyah A Manan, mengatakan, berdasarkan pertemuan dengan Distamben Mura, dua desa dari 199 desa yang belum teraliri listrik tersebut meliputi SP 9 Desa Harapan Makmur dan SP 10 Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura. “Dua desa tersebut sampai saat ini belum teraliri listrik dari 199 desa dalam wilayah Kabupaten Mura,” ungkapnya.

Baca:  Transmisi Bayung-Betung Selesai 2016

Dikatakannya, dua desa ini belum dialiri listrik karena saat pembahasan dananya belum selesai. Dalam artian listrik di dua desa tersebut tidak termasuk dalam anggaran.

Untuk itu Komisi IV meminta Distamben untuk menganggarkan di tahun 2016 mendatang. “Kalau sudah dianggarkan, kita berharap seluruh desa dalam wilayah Mura dapat teraliri listrik semua,” ujarnya.#wan

x

Jangan Lewatkan

10.758 Warga Muara Lakitan Belum e-KTP

Muarabeliti, BP Sedikitnya 10.758 warga Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura) belum melakukan perekaman e- KTP. Jumlah tersebut terbanyak dibandingkan ...