Home / Olahraga / 17 Cabor Gelar TC Terpusat

17 Cabor Gelar TC Terpusat

Sekayu, BP

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Musi Banyuasin menggelar Training Centre atau latihan terpusat di Sekayu pada 20 April mendatang. Kegiatan ini diikuti sebanyak 17 cabang olahraga yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Lubuklinggau.

“Sebelumnya seluruh cabor telah melakukan latihan secara sendiri-sendiri. Kali ini, untuk memantapkan persiapan kita saat berlaga di Porprov nanti, kita menggelar TC terpusat. Sebanyak 17 cabor TC di Sekayu, tiga cabor TC di Palembang, dan satu cabor TC di Jakarta,” ujar Ketua KONI Muba Marjoni Khalik, Minggu (12/4).

Baca:  Kontraktor Harus Selesaikan Venue Porprov

Dalam perhelatan Porprov X ini, Muba menargetkan menjadi juara umum. “Seluruh kontingen dari Muba berjumlah 550 orang, di mana 183 diantaranya adalah atlet. Khusus untuk atlet semuanya telah dinyatakan lulus administrasi dan kita yakin saat pelaksanaan nanti tidak ada atlet yang didiskualifikasi lantaran masalah administrasi,” tegasnya.

TC digelar selama tiga minggu, dimana tempat yang digunakan yakni seluruh venue yang ada di Muba, seperti lapangan sepakbola Serasan Sekate, stable berkuda, kolam renang, dan lainnya. O arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Delegasikan 13 Atlet di Kejurnas Bali

  Palembang, BP Setelah melalui berbagai persiapan latihan hingga kompetisi seleksi daerah (selekda) akhirnya Pengurus Provinsi Persatuan Cricket Indonesia (PCI) ...