Home / Headline / Skema Bendol Tidak Berjalan

Skema Bendol Tidak Berjalan

Palembang, BP

Pelatih SFC Benny Dollo mengaku, pertandingan melawan PSM Makassar, yang dianggap menegangkan memang menjadi skenarionya dalam memberi ruang lawan untuk menyerang. Beruntung skenario yang sempat membuat PSM terus menyerang dari berbagai lini, tidak menjadi bomerang bagi Ferdinand Sinaga dan kawan kawan.

“Skenario yang dibidik adalah memanfaatkan serangan PSM dengan menyerang balik secara cepat sehingga membuat tim tuan rumah jebol. Ternyata, strategi itu berbalik sehingga kami kecolongan pada menit 28. Babak pertama memang kita sengaja memberikan PSM ruang untuk menyerang. Ini kita lakukan supaya ada space untuk kita melakukan serangan cepat,” kata Benny Dollo usai pertandingan.

Baca:  Goran Alami Kelelahan Otot

Menurut dia, tiga penyerang SFC yakni Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai dan Titus Bonai, dianggap mampu menerobos kesebelasan tuan rumah dengan cepat sebagaimana pemetaan strateginya. Meskipun straegi itu hanya mampu memberikan skor imbang, namun dia tidak terlalu kecewa.

Aksi Ferdinand Dipuji Suporter“Makanya kita sengaja kita lakukan itu karena kita berharap ada serangan cepat dari tiga pemain yang kita harapkan yakni Fedinan, Titus dan Goran,” ujarnya.

Baca:  Goran Bawa SFC Unggul 1-0

#fer

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...