Home / Sumsel / Rumah Pensiunan PNS Hangus Terbakar

Rumah Pensiunan PNS Hangus Terbakar

Rumah milik Samsalim yang ludes terbakarBaturaja, BP

Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini si jago merah meludeskan rumah milik seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Samsalim (58), warga Dusun 1, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 04.00 WIB. Dimana saat itu rumah korban dalam keadaan kosong.

Baca:  Api Tiba-tiba Berkobar, Hanguskan 10 Rumah Permanen di Keramasan

“Api terlihat sudah membesar sekitar pukul 04.00 WIB di rumah milik Samsalim. Sementara pemilik rumah saat itu sedang tidak berada ditempat karena sedang tidur di rumah salah satu anaknya di kawasan Air Paoh” tutur Sapriyanto, Kepala Desa (Kades) Tanjung Kemala.

Menurut Sapriyanto, selain meludeskan rumah milik Samsalim, api juga sempat membakar rumah milik Beben Bin Makmun yang berada di sebelah rumah korban. Tapi untunglah api cepat dipadamkan oleh warga.

Baca:  Ditinggal Berkebun, Rumah Dilalap Api

“Api diduga berasal dari konsleting listrik di rumah milik Samsalim. Memang api sempat menyambar ke rumah milik Beben namun untunglah api cepat dipadamkan oleh warga sehingga tidak menjalar ke tempat lain” ungkap Sapriyanto.

#her

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...