Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Ratusan Crosser Ramaikan Ajang Trabas Alam Bumi Serasan Sekate

Ratusan Crosser Ramaikan Ajang Trabas Alam Bumi Serasan Sekate

Sekayu, BP

Para pencinta olahraga motor trail berjuang dan menaklukkan medan yang cukup ekstrim pada event Trabas Alam Trail Adventure Serasan Sekate 2015. Petualangan mereka dimulai dari Desa Muara Teladan menuju Desa Bandar Jaya, Kecamatan Sekayu, dengan jarak tempuh sekitar 60Km.

Pelepasan para crosser dilaksanakan, Sabtu (11/4), di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, oleh Sekda Musi Banyuasin (Muba) Drs H Sohan Majid MM. Finish di alun-alun Gelanggang Remaja Sekayu.

Baca:  Muba Siap Gelar Mubaprix 2015

“Saya yakin dan percaya event ini berlangsung seru dan menegangkan. Ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Serta dapat membantu peran pemerintah daerah dalam pengembangan program wisata, pemberdayaan masyarakat, serta mempererat silaturahmi,” ujar Sekda Muba.

Apresiasi tinggi diberikan Sekda atas kesiapan dan kematangan panitia pelaksana dalam melaksanakan event ini. Sekda berharap semua elemen masyarakat dapat terlibat mengambil peran dalam kegiatan ini. Tujuannya, agar event ini terlaksana dengan sukses dan berkelanjutan ke depannya.

Baca:  Muba Siap Gelar Mubaprix 2015

Ketua panitia Indita Purnama SSos MM dalam laporannya, mengatakan, Kabupaten Muba salah satu daerah yang ditunjuk untuk melaksanakan event Trail Adventure yang sudah masuk dalam kalender event Sumatera Bagian Selatan.

“Jumlah peserta sekitar 350 orang. Mereka berasal dari berbagai kota, termasuk Jakarta. Hadiah utama berupa tiga motor, dua di antaranya motor trail dan satu motor matic, serta puluhan hadiah hiburan,” pungkas Indita. #arf

x

Jangan Lewatkan

Peparprov Perdana, Siapkan Atlet Peparpenas 2020

Palembang, BP– Setelah resmi, ajang bergengsi Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) bakal digelar di Muara Enim, Pengurus National Paralympic Commiittee (NPC) ...