Home / Hukum / Oknum Polisi Diduga Aniaya Mahasiswi IGM

Oknum Polisi Diduga Aniaya Mahasiswi IGM

Palembang, BP

Oknum Polisi Brigadir Iham (30), yang bertugas di polsek Sukarami, dilaporkan Endah Serasi (21) salah satu mahasiswi Indo Global Mandiri (IGM), Jurusan Ilmu Pemerintahan, Semester 8. Dalam laporannya, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Mitra Haji, No 080 RT 03 RW 011, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang lebar, mengaku sudah dianiaya.

Menurut korban, kejadian bermula saat terjadi peristiwa pencurian dirumahnya dan pelaku pencurian tersebut dikepung warga tepat di teras rumahnya, sekitar pukul 13:00 WIB (7/4).

Baca:  Dua IRT Adu Bogem

“Jadi pelaku itu sudah kedapatan dan dikepung warga. Tak lama kemudian datang beberapa anggota polisi dari Polsek Sukarami yang sudah dihubungi warga. Saat itu, saya hanya ingin melihat kerumunan itu, tapi tiba-tiba badan saya ditepis dan terbanting ke lantai,” kata korban, Sabtu (11/4).

Akibatnya, korban terbentur ke lantai tepat di bagian kepala dan kemudian jatuh pingsan.

Baca:  Lelap Tidur, Digebuk Besi Karena Belum Bayar Parkir

“Saya langsung pingsan dan tidak ingat lagi, ketika sadar sudah ada di rumah sakit. Sampai sekarang kepala saya masih sakit-sakit, kita sudah visum namun hasilnya belum keluar. Saya tidak terima dan mau melaporkan yang bersangkutan atas apa yang telah dilakukaannya,” jelas Endah.

Sementara itu kakak kandungnya Omi Kayana (26) didampingi kuasa hukum Waliadin SH mengatakan bahwa setelah membuat adiknya pingsan, Oknum polisi tersebut langsung menuju mobil dan membawa tersangka itu. Menurutnya, kejadian tersebut sudah dilaporkannya ke Polda Sumsel untuk kasus pidana, sementara untuk pelaporan profesi sudah dilaporkan ke Propam Polresta Palembang.

Baca:  Anak Ditampar Pengemudi Mobil, Soleha Lapor Polisi

IMG_20150410_152535#bel

x

Jangan Lewatkan

Darul Ditembak Dari Celah Pintu

Palembang, BP Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menggelar rekonstruksi perkara perampokan disertai pembunuhan terhadap Darul Kutni (48) ...