Home / Headline / Begal Motor Nyaris Picu Bentrokan 2 Desa

Begal Motor Nyaris Picu Bentrokan 2 Desa

DSC_0586Kayuagung, BP

Gara-gara aksi begal motor, dua desa di wilayah kecamatan Lempuing Kabupaten OKI nyaris ricuh. Belasan sepeda motor dirusak, 9 di antaranya dibakar dan satu orang babak belur dihajar massa. Keributan tersebut terjadi, Jumat 10/4 malam.

Keributan berawal ketika suami istri Nursoliha dan Nasihin, warga Desa Sindang Sari menuju Desa Sumber Agung untuk mengurut anaknya. Sebelum sampai ke rumah tukang urut, mereka dihadang sebuah dua pengendara sepeda motor.

Baca:  Panglima dan Anak Buah Geng Pelor Diringkus

Kedua lelaki itu ternyata hendak merampok. Mereka memaksa korban menyerahkan sepeda motornya. Mulanya istrinya menolak. Tapi, ketika pelaku mengeluarkan pistol pasangan itu menyerah dan memberikan motornya.

Begitu motor didapat, kedua begal langsung kabur ke arah Desa Sumber Agung. Korban ternyata langsung menelepon keluarganya di Sumber Agung. Kemudian warga mengejar para pelaku. Seorang pelaku tertangkap dan bonyok dihajar massa.

Baca:  Begal Bacok Kepala dan Tangan Korban

Rupanya pelaku lainnya berhasil kabur dan pulang ke Desa Tebing Suluh. Entah apa yang disampaikannya warga setempat marah. Lantas dengan menggunakan truk dan sepeda motor, warga Tening Suluh menyerbu ke Desa Sumber Agung.
Warga Desa Sumber Agung yang masih bergerombol kaget mendapat serbuan warga Tebing Suluh. Beruntung tidak terjadi pertumpahan darah yang menelan korban jiwa. Namun tak urung belasan motor dirusak dan sekitar 9 motor hangus terbakar.

Baca:  Dua Beranak Nyaris Tewas Ditikam Begal

Informasi terakhir situasi sudah kondusif dan terkendali. Kapolsek Lempuing AKP Rabinson yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini situasi di lokasi sudah kondusif. Dia juga mengimbau warga supaya tidak mudah terpancing.#Ros

x

Jangan Lewatkan

BPPD Sumsel Tonggak Perkembangan Pariwisata Sumsel

Palembang, BP Walaupun berusia 1 tahun, namun peran Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumsel dinilai sebagai tonggak perkembangan pariwisata di ...