Home / Hukum / Babaranjang Hantam Nenek Hingga Tewas

Babaranjang Hantam Nenek Hingga Tewas

ditabrak keretaPalembang, BP

Seorang nenek bernama Hotama (80), mengembuskan napas terakhir setelah dihantam Kereta Api Babaranjang yang melintas di perlintasan kereta api dekat Pabrik Muara Kelingi, Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu (11/4), sekitar pukul 12.00.

Korban tercatat warga Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan ini, sebelum tewas sedang bekerja sebagai pemulung untuk mencari barang-barang bekas.

Namun, saat itu tiba-tiba korban disambar kereta babaranjang pengangkut batubara dari Tanjungenim menuju ke Palembang. Korban tewas mengenaskan. Tubuhnya terbelah di bagian perut.

Hotama ditemukan pertama kali oleh Rusli (26), warga Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan. “Saya tidak tahu pasti kronologis kejadiannya. Namun ketika ditemukan keadaan korban sudah mengenaskan,” ujar Rusli saat ditemui di lokasi kejadian ini.

Polsek Kertapati dan Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian jasad korban dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Dr Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk divisum.#rio

x

Jangan Lewatkan

Polisi Temukan 60 Korban Pungli Penerimaan Pegawai Dinkes Muba

Sekayu, BP–Tersangka pungli pegawai tidak tetap  (PTT)  medis Dinkes Muba, Mega, mulai  ‘bernyanyi’. Terbukti selama penahanan tersangka Mega oleh tim ...