Home / Hukum / Tertidur Lelap, Kosan Mahasiswa Dibobol Pencuri

Tertidur Lelap, Kosan Mahasiswa Dibobol Pencuri

 

Baturaja, BP
Nasib sial dialami oleh Andi Prayadi (22) warga Kampung Abdi Kelurahan Pasar Muara Dua Kecamatan Muara Dua OKU Selatan. Pasalnya, saat sedang tertidur lelap di kosannya di Jalan Taman Sari Dua Kecamatan Baturaja Timur dibobol oleh pencuri yang diduga lebih dari satu orang.

Atas kejadian tersebut, korban harus merelakan satu unit Laptop dan satu unit hanphone miliknya digasak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Beruntung, saat pelaku akan membawa kabur sepeda motor korban, Abdi terbangun sehingga para pelaku langsung melarikan diri.

Baca:  54 Perusahaan di Muratara Tertutup

Menurut keterangan korban dihadapan petugas yang memeriksanya Kemarin (9/4). Kejadian pencurian tersebut bermula ketika dirinya terbangun setelah mendengar suara yang mencurigakan pada Selasa (7/5) sekitar pukul 05.30.

Saat itu korban melihat ada seseorang yang sedang mendongkel kunci kontak sepeda motornya. Korban pun kemudian mencoba melihat siapa orang yang berada di dekat sepeda motornya. Melihat hal tersebut, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Baca:  Tambang Ilegal Rambah Kawasan Hutan

“Saya mengira itu teman saya, ketika saya dekati ternyata pelaku tersebut langsung kabur. Begitu saya memeriksa kosan saya ternyata laptop dan handphone saya telah lenyap dibawa kabur” ungkap korban dihadapan petugas yang memeriksanya.

Sementara, Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH melalui kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU Aiptu I Ketut Sulastra saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pencurian di kosan milik korban. O #her

x

Jangan Lewatkan

Pembobol Toko Diringkus Saat Isap Shabu

Palembang, BP–Sureng (30) buronan pelaku pembobolan toko sembako yang menggasak Rp66 juta dan 10 slop rokok diringkus di kediamannya saat ...