Home / Bisnis / Tas Branded Diskon 50 Persen

Tas Branded Diskon 50 Persen

Palembang, BP

Gaya hidup masyarakat Palembang membuat pebisnis barang-barang branded tidak ragu membuka outlet di beberapa mall ternama di Kota Pempek ini.

Salah satunya, Belt Junction yang menjual tas-tas original berbahan kulit. Baik kulit buaya, ular, dan kulit lainnya. Barang yang langsung didatangkan dari luar negeri seperti Pierre Cardin Paris laku drastis di pasaran Palembang.

Hingga akhir bulan ini, item tertentu merek Pierre Cardin yang merupakan barang limited edition dengan warna brown atau cokelat ini terdiri dari tas dan dompet, ditawarkan dengan diskon 50 persen.

“Spesial prize untuk Pierre Cardin limited edition hingga akhir bulan ini, diskon 50 persen. Seperti tas dari harga Rp4,499 juta menjadi Rp2,25 juta, juga tas awalnya Rp5,339 juta jadi Rp2,7 juta,” kata Dini, SPG Belt Junction Mall Palembang Icon.

Jenis lainnya juga mendapat diskon 20 persen. Konsumen pengguna kartu kredit BCA, dapat melakukan cicilan dengan bunga 0 persen dan tenor 3-6 bulan.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

BNI Pastikan Keamanan Dana Nasabah

  Palembang, BP PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk Kantor Wilayah Palembang memastikan tidak ada kerugian nasabah dan pihaknya telah menyelesaikan ...