Home / Headline / Perampok Ditangkap di Rumah Mertua

Perampok Ditangkap di Rumah Mertua

Tersangka Iskandar (Kanan) Saat Diperiksa Penyidik Reskrim Polsek PemulutanInderalaya, BP

Tersangka perampokan Iskandar (33), warga Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditangkap Tim Buser Polsek Pemulutan, Kamis (9/4), di rumah mertuanya Desa Ibul Besar 3, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ia ditangkap polisi lantaran terlibat perampokan kepada 5 mahasiswa pada akhir Agustus lalu, di Desa Ibul Besar 3 Pemulutan. Salah satu korban perampokan, Muhammad Khadafi (21), warga Desa Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI, mengalami luka tembak pada bagian punggung. Penembakan dilakukan oleh Hendri alias Henji teman Iskandar yang masih buron. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan oleh rekan-rekannya dengan membawanya ke RSMH Palembang.

Kapolres OI AKBP Asep JS melalui Kapolsek Pemulutan AKP M Ali Asri SH mengatakan, penangkapan Iskandar yang disebut-sebut merupakan duta asal Kayuagung yang sudah beberapa kali melakukan sejumlah tindak kejahatan di luar negeri ini, berawal setelah pihaknya menerima informasi mengenai keberadaan pelaku di rumah mertuanya Desa Ibul Besar 3.

Berbekal informasi yang diterima, Tim Buser Polsek Pemulutan dipimpin Kanit Res Bripka Arial Fikri SH dan Katim Buser Brigpol Zulkarnain Afianata ST MSi langsung menggrebek Iskandar. Tanpa perlawanan berarti, Iskandar kemudian digelandang ke Mapolsek Pemulutan beserta barang bukti satu unit laptop dan mobil sedan BMW B 1035 KEQ miliknya.#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPK Lengkapi Fitur dan Konten JAGA

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi fitur dan konten pada Jaringan Pencegahan Korupsi (JAGA). Di tengah masa pandemi ...