Home / Headline / ‘Peperangan’ Melawan Persiba Ditunda

‘Peperangan’ Melawan Persiba Ditunda

Konsentrasi Lawan PSMPalembang, BP

Usai meluncurkan serangan ke kubu PSM, Laskar Wong Kito akan ditarik ke markas. PT Liga Indonesia akan melakukan ‘genjatan senjata’ QNB League pada 12-25 April.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menyampaikan, pihaknya telah menerima pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia tentang pemberhentian sementara Qatar National Bank (QNB) League 2015.

Baca:  Sriwijaya FC Ngamuk, Cukur PSIS 4-0

‘Genjatan senjata’ QNB League akan berlangsung pada 12-25 April mendatang. Penyetopan dilakukan karena Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar kongres pada 18 April 2015. Selain itu, ada Konferensi Asia Afrika di Jakarta dan Bandung pada 12-25 April nanti.

“Kami sudah terima konfirmasi dari PT Liga, QNB League resmi dihentikan sementara,” ujar Faisal kepada wartawan di Palembang, Jumat (10/4).

Baca:  ISL Digulirkan Pekan Ketiga Oktober

Dengan adanya ‘genjatan senjata’ itu, ‘peperangan’ Sriwijaya FC (SFC) dengan Persatuan Sepakbola Indonesia Balikpapan (Persiba) yang rencananya dilakukan pada 16 April mendatang ditunda. PT Liga Indonesia pun belum merilis jadwal baru. Jadwal QNB League terbaru akan disampaikan setelah Kongres Luar Biasa PSSI di Jakarta.

“Kapan lawan Persiba baru akan diketahui usai Kongres PSSI, kita tunggu saja usai kongres,” kata Faisal.

Baca:  Laga Perdana, SFC di Atas PS TNI

Para ulu balang SFC akan langsung mendarat di Palembang setelah menghadapi Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (11/4) hari ini.

“Tim akan langsung kembali setelah lawan PSM,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...