Home / Headline / PALI Kembangkan Ternak Sapi Perah

PALI Kembangkan Ternak Sapi Perah

IMG-20150410-00484PALI, BP

Penjabat Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Meski jabatannya tinggal hitungan hari, tidak menyurutkan Heri untuk tetap bekerja bagi masyarakat PALI.

Melalui Dinas Peternakan dan Perikanan, Heri terus mengembangbiakan ternak sapi perah, di Talang Kerangan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Baca:  Pengusaha Ayam Petelur Tak Kantungi Izin Usaha

“Dengan adanya ternak sapi perah ini, kita mengharapkan Kabuapaten PALI bisa mengurangi suplai daging sapi dari luar kabupaten. Kita juga mengharapkan menjadi pusat daging dan susu sapi perah di wilaya Sumatera Selatan. Kotorannya juga bisa kita manfaatkan untuk bahan bakar,” ujarnya.

Dia menambahkan Pemerintah akan sekuat tenaga untuk menyejahterakan rakyat. “Hari ini sudah 10 ekor sapi perah kita datangkan dari Lembang, Bandung. Ke depannya akan kita tambah lagi hingga mencapai 200 ekor.” Pungkasnya.#Hab

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...